perabotan interior rumah

Tips Memilih Perabotan Interior Rumah Minimalis

perabotan interior rumahDetoxPelangsing – Rumah dengan konsep minimalis tergolong rumah yang nyaman untuk ditempati. Selain itu, perabotan interior rumah minimalis kini tengah banyak dinikmati, karena modelnya yang futuristik sangat menarik untuk dilihat. Konsep perabotan minimalis juga biasanya mengikuti dekorasi dan bentuk yang ramping serta multifungsi. Nah berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih perabotan interior rumah minimalis Anda, yuk disimak!

Perabotan Interior Rumah

1. Pilih bahan perabotan yang tepat

Untuk menentukan jenis bahan yang akan Anda pilih, sebaiknya Anda menentukan terlebih dulu konsep ruangan yang akan Anda pilih, apakah konsep ruangan tersebut, klasik, modern atau futuristik. Perabotan berbahan kayu sangat cocok digunakan untuk konsep ruangan klasik, sedangkan kombinasi kaca yang dikombinasikan dengan logam aluminium atau besi bisa digunakan untuk konsep modern maupun futuristik.

2. Ukuran dan Suhu Ruangan

Selain bahan perabotannya, Anda perlu memperhatikan ukuran dari ruangan Anda, apakah bisa tersedia atau tidak. Selain itu Anda juga harus memperhatikan suhu ruangan. Jika suhu ruangan tersebut sejuk Anda bisa memilih perabotan berbahan kayu. Tapi jika suhu ruangan tersebut panas perabotan logam dan kaca bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

3. Bentuknya harus kecil dan ramping

Dengan menggunakan perabotan yang berbentuk kecil dan ramping akan membuat ruangan rumah minimalis Anda menjadi lebih luas. Saat ini sudah banyak perabotan yang bisa Anda jadikan pilihan terbaik.

Nah itu dia beberapa tips yang bisa Anda terapkan dalam memilih perabotan interior rumah minimalis Anda. Yuk baca artikel menarik lainnya seputar pernikahan di Tips memilih kebaya pengantin yang tepat.

Sumber : http://artikel.co/