Tips Diet Cepat 14 hari Dengan Diet Mayo

Diet Cepat 14 hariDiet mayo belakangan ini mulai banyak dikenal di Indonesia. Walaupun tidak sedikit juga yang belum mengetahui dan mendengar apa apa mengenai diet mayo. Diet mayo ini bukan berarti kamu harus makan banyak mayones lho! Metode diet yang digagas oleh Mayo Clinic di Amerika ini menekankan pantangan makan garam atau makanan yang asin selama 2 minggu. Lantas bagaimana sih pola makan dari diet mayo dan bagaimana menu diet mayo yang menerapkan diet cepat 14 hari? Baca ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Diet Cepat 14 hari Dengan Diet Mayo

Diet mayo mengatur pola makan sehari-hari dengan makanan tinggi protein, rendah kalori,  sampai tanpa karbohidrat. Aturan dari menu diet mayo adalah memangkas asupan garam dan karbohidrat. Hal ini dimaksudkan untuk menurunkan kandungan karbohidrat dan garam dalam tubuhmu. Karbohidrat dan garam bersifat mengikat air, jadi dengan berkurangnya kandungan dua zat tersebut dalam tubuhmu kamu akan kehilangan banyak air sehingga berat badanmu bisa menurun.

Lantas bagaimana jika tubuh menjadi lemas karena kekurangan banyak air? Jangan khawatir tubuhmu masih punya cadangan gula sebagai sumber energi. Namun kamu juga harus minum 8 gelas air putih dalam sehari untuk memastikan bahwa metabolisme tubuh tetap bekerja sebaik semula. Dan sebaiknya minumlah air putih dalam suhu ruangan dan jangan air es.

Proses kerja diet mayo ini menurunkan berat badan sekaligus mengubah kondisi kimiawi tubuhmu menjadi lebih baik dari sebelumnya lho. Namun selama 14 hari kamu menjalani diet, kamu wajib taat untuk mengikuti prosedur dan aturan diet yang sudah ditentukan. Jika gagal ditengah jalan atau kamu tergoda untuk melanggar pantangan, maka kamu terpaksa harus mengulang dari awal lagi.

Diet mayo juga bukan termasuk diet yang ketat dank eras, sebab minimal kamu bisa menjalaninya sekali dalam setahun. Nah jika kamu bisa  disiplin selama 2 minggu  menjalani diet mayo, kamu pun bisa merasakan penurunan berat badan yang signifikan sekitar 7-8 kilogram.

Bagaimana, kamu berminta untuk mencoba diet 14 hari dengan diet mayo ini?