Tips Diet Ala Zinger Secret dan Para Personel Secret

Bagi anda pecinta segala sesuatu tentang Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan grup girl band Secret. Nah, grup idola wanita alias girlband K-Pop memang terkenal dengan bentuk tubuh langsing yang nyaris sempurnya. Tak terkecuali bagi salah satu girlband bentukan TS Entertainment, SECRET. Yap, para member SECRET, Hyosung, Jieun, Sunhwa, dan Zinger ternyata setiap harinya memiliki menu diet yang berbeda-beda lho, Dreamers! Berikut ini adalah ulasan seputar tips diet ala Zinger Secret dan parapersonel Secret yang lainnya. Bukan hanya itu lho! Akan dibahas juga mengenai perjalanan karier dari girl band Secret yang tentunya sayang untuk anda lewatkan!

Tips Diet Ala Zinger Secret dan Para Personel Secret

diet ala zinger secretSecret merupakan salah satu dari sekian banyak girlband Korea Selatan. Grup girl band ini dibentuk TS Entertainment pada 2009. Pada tahun 2011 silam, mereka merilis 3 singel lain,  yakni “Shy Boy”, “Starlight Moonlight” dan “Love is Move”. Song Jieun, vokal utama mereka, juga merilis singel debut solo berjudul “Going Crazy” duet dengan leader B.A.P, Bang Yong Guk. Pada Agustus, mereka membuat debut resmi di Jepang. Secret menjadi girlband ketiga dengan debut masuk Top 10 Oricon setelah Kara dan Girls’ Generation menjadi grup yang pertama dan kedua. Pada Oktober 2011, secret merilis album studio pertama, Moving in Secret. Selain prestasi komersial, Secret terkenal transisi mereka untuk lucu dan gadis-sebelah gambar melalui lagu-lagu seperti “Shy Boy” dan “Starlight Moonlight” dari bagian belakang gambar seksi dan kuat pada tahun 2009 dan 2010. Dalam mendukung singel Jepang kedua, “So Much For Goodbye”, Secret membuat promosi untuk tur konser di Jepang dengan nama “Secret 1st Japan Tour” yang digelar pada Maret 2012

Kemudian pada bulan Februari tahun 2012, Secret merilis singel Jepang kedua berjudul “So Much For Goodbye”. Pada 22 Februari 2012, Secret memenangkan 2 penghargaan “Singers of The Year Award” untuk lagu “Shy Boy” dan “Starlight Moonlight” di Gaon Chart Awards. Dalam mendukung singel Jepang kedua, “So Much For Goodbye”, kelompok ini akan memulai tur pertama di Jepang bernama “Secret 1st Japan Tour” yang akan digelar pada Maret 2012. Konser ini akan menempati ZEPP Osaka pada 5 Maret, ZEPP Nagoya pada 7 Maret dan ZEPP Tokyo pada 8 Maret 2012.

Itu tadi ulasan speutar perjalanan karier dari girl band asal Korea Selatan, Secret. Nah berlanjut ke rahasia kehidupan pribadi para anggota Secret yaitu soal rahasia diet untuk mendapatkan tubuh langsing yang ideakl. Member saah satu anggota dari girlband Secret, Zinger mengungkap bahwa dirinya suatu kali pernah pingsan akibat diet ketat.

diet ala zinger secretTepatnya dalam program The Victory with Doctors yang tayang di JTBC, Secret menjadi bintang tamu. Ketika ditanya tentang seberapa banyak member Secret makan dan memutuskan diet? Zinger mengungkapkan bahwa ia pernah sekali pingsan saat kehilangan berat badannya sebanyak 8 kilo gram. Wow.. Selain itu Zinger juga membocorkan metode diet dari girlbandnya.

Ia juga mengungkap bahwa sejujurnya ketika Zinger menjalankan diet, ia hampir tidak makan apapun. Dan biasanya makan hanya 1 kali dalam sehari.

Meski demikian, Zinger menambahkan dan mencoba bersikap ceria karena saat ini ia telah merantau dan jauh dari orang tua. Ia pun merasa berbahagia karena ia tinggal bersama para cewek lain dan banyak berbagai cerita. Ia juga merasa berbahagia sudah bebeas berpergian kemanapun dan tidak lagi terjebak di rumah.

Kemudian ini dia yang ditunggu-tunggu. Yakni rahasia menu diet para anggota girl Band Secret!

  • Hari Senin

Pagi: 1 potong roti panggang, 1 apel, 1 ubi
Siang: salad dada ayam
Malam: 8 tomat ceri, 1 timun

  • Hari Selasa

Pagi: 1 potong roti panggang, susu rendah lemak
Siang: 1 ubi
Malam: 8 stroberi, 5 tomat ceri

  • Hari Rabu

Pagi: 1 potong roti panggang, susu rendah lemak
Siang: 1 ubi, 5 tomat ceri
Malam: 5 stroberi, 1 timun

  • Hari Kamis

Pagi: 1 roti panggang, susu rendah lemak
Siang: dada ayam, 8 stroberi
Malam: 5 tomat ceri, 1 timun

  • Hari Jumat

Pagi: 1 roti panggang, 1 apel
Siang: 3 telur 1 timun, 5 tomat ceri
Malam: 10 stroberi, 1 timun

  • Hari Sabtu

Pagi: 1 roti panggang, susu rendah lemak
Siang: 1 ubi
Malam: 1 tahu, 3 tomat ceri

  • Hari Minggu

Pagi: 1 roti panggang, susu rendah lemak
Siang: 1 ubi
Malam: 1 timun

Demikianlah ulasan seputar girl band Secret beserta menu dietnya. Bagaimana anda tertarik untuk mengikuti resep tersebut di rumah untuk diet?