Tips Diet Ala Zaskia Sungkar

Salah satu artis cantik yang berhijrah dan memakai hijab adalah Zaskia Sungkar. Kakak perempuan dari Shireen Sungkar ini menikah dengan aktor pria Irwansyah dan telah melakukan program memiliki keturunan. Demi mendapatkan buah hati, pasangan seleb ini rela melakukan apa saja. Termasuk untuk melakukan pola hidup sehat dan terlihat dari bentuk tubuh Zaskia yang mulai ramping dan semakin imut ini. Lantas bagaimana sih cara diet ala Zaskia Sungkar? Daripada penasaran, yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Tips Diet Ala Zaskia Sungkar

Sebelum mengulik mengenai gaya hidup Zaskia dan program memiliki anak, kita ulas dulu seputar kehidupan keluarga dan karier dari Zaskia Sungkar. Zaskia Sungkar lahir di Jakarta, pada tanggal 22 Desember 1990. Zaskia merupakan seorang pemain Sinetron serta vokalis dari The Sisters, grup duo bersama adiknya, Shireen Sungkar.

Bukan hanya menjadi pemain sinetron dan penyanyi, Zaskia Sungkar juga membintangi iklan produk Bank Muamalat lho! Pada tahun 2008, anak pertama pasangan artis Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini berusaha mewujudkan cita-citanya menjadi Penyanyi dengan membentuk grup duo vokal bernama The Sisters bersama adiknya. Album perdana mereka yang bertajuk “The Journey of Love” dirilis pada tanggal 28 Juni 2008 dengan singel pertamanya berjudul “Keajaiban Cinta”. Kemudian pada tahun-tahun berikutnya, Zaskia juga mulai membintangi sinetron

Lalu untuk program memiliki anak yang dilakukan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah, bermacam cara dilakukan Zaskia Sungkar demi mendapatkan buah hati. Konsultasi ke dokter adalah hal yang selalu dilakukan olehnya bersama Irwansyah. Terakhir, Zaskia rela mendapati tubuhnya harus bertambah 12 kilogram demi buah hati.

diet ala Zaskia SUngkarMeningkatnya berat badan Zaskia dikarenakan orangtuanya yang memberikan obat hormon atau vitamin kepadanya. Tanpa mempertanyakan kepada dokter terlebih dahulu, Zaskia langsung mengkonsumsinya. Pada mulanya berat badannya naik sebanyak  3 kg, 5 kg, sampai 12 kg. Mama Zaskia, Fanny Bauty membelikan vitamin  yang katanya bagus. Karena mengkonsumsi vitamin tersebut, secara signifikan berat badan Zaskia bertambah. Meski akhirnya ia pun menyetopnya karena tidak direkomendasi oleh dokter yang menangani program kehamilannya.

Ia merasa sudah sangat banyak perjuangannya untuk bisa hamil. Zaskia pun tak enggan untuk menghentikan kegiatannya sebagai bintang sinetron FTV. Dengan mulai menghentikan syuting, ia pun berhasil sedikit demi sedikit menurunkan berat badannya sebanyak 2 kg.

Demi mendapatkan momongan, Zaskia Sungkar menjalani program kehamilan di dokter ahli kandungan. Saat ini baik Zaskia maupun Irwansyah masih dalam tahap awal program. Keduanya pun diminta untuk tidak banyak melakukan aktivitas yang bisa menimbulkan stres.

Menurutnya, di Indonesia pun sudah banyak dokter kandungan yang mumpuni. Zaskia memberikan contoh teman-temannya yang sukses menjalani program kehamilan serupa.

Meski Zaskia telah mendapatkan keponakan dari Shireen dan Teuku Wisnu, namun kebahagiaannya sebagai seorang wanita seolah kurang lengkap.

Seorang anak dalam keluarga tentu menjadi pelengkap. Terkadang, untuk mendapatkan keturunan, sebuah pasangan rela melakukan apa saja. Demikian pula dengan pasangan artis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Diakui keduanya, kondisi kesuburan mereka sangat baik. Namun, dokter meminta agar Irwan dan Zaskia mengurangi stres terhadap sesuatu, terutama tentang tuntutan momongan dan pekerjaan.

Kondisi psikologis menurut dokter menjadi faktor penting atas kehamilan perempuan. Setelah beberapa waktu yang lalu Zaskia cek dokter, dokter mennyimpulkan bahwa kondisi kesuburan Zaskia baik-baik saja dan tidak kenapa-kenapa. Dokter hanya menyarankan bahwa Zaskia tidak boleh mengalami stress.

Zaskia Sungkar pun mengaku siap berkorban demi mendapatkan keturunan yang selama ini dinantikan. Juga ketika program kehamilan ini mengharuskannya untuk beristirahat total dari pekerjaannya.

Karena itulah Zaskia rela menghentikan kegitaannya sebagai bintang sinetron agar dirinya lebih rileks, tidak capek, dan tidak stress.  Walaupun begitu, Zaskia tetap yakin bahwa anak merupakan anugerah dari Allah semata. Jika waktunya sudah tiba maka untuk punya anak bukanlah sesuatu yang tidak mungkin.

Nah itu dia ulasan seputar kehidupan Zaskia Sungkar. Begitupun untuk program diet, faktor stress menjadi salah satu faktor penyebab meningkatnya berat badan. Karena saat stress nafsu makan cenderung meningkat dan susah mengontrol porsi makan. Jadi, santai saja ya!