Tips Diet Ala Yuanita Christiani Untuk Cantik dan Langsing

Siapa yang tidak kenal dengan presenter berwajah cantik dan bertubuh langsing Yuanita Christiani? Ya, ia adalah salah satu presenter maupun artis Indonesia. Presenter yang lahir di Jakarta, 14 April 1986 ini mulai populer sejak menjadi presenter dalam acara Espresso Weekend pada tahun 2007. Karirnya dimulai di tv lokal sebagai entertainmen muda. Setelah itu karir Yuanita mulai menanjak naik di dunia layar kaca Indonesia, sejak saat itu juga dia mulai dikenal masyarakat dan foto-foto nya mulai bertebaran di media sosial. Lantas bagaimana sih Tips Diet Ala Yuanita Christiani Untuk Tubuhnya yang Langsing Ideal? Yuk kita simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Tips Diet Ala Yuanita Christiani Untuk Cantik dan Langsing

Selain di dunia infotainment dia juga menjadi presenter, MC, Bintang iklan, dan juga pernah membintangi film Indonesia. Pendidikan terakhir Yuanita Christiani adalah di London, The London School of Public Relations masuk jurusan Public Relations, dan berhasil lulus pada tahun 2008 dengan memiliki predikat sangat memuaskan.

Yuanita Christiani pertama kali tampil di TV pada tahun 2005 sebagai presenter acara “Permak Abis” di TransTV. Selain itu ia juga menjadi co-host dalam acara “Berani Tukeran” di stasiun TV yang sama. Ia juga sempat tampil di layar MetroTV dalam acara kuis “Desember Berhadiah”, dan di AstroTV dalam acara “Jakarta Night Out”.

Ia mulai masuk sebagai presenter acara “Double Espresso” di ANTV pada tahun 2006, dan kemudian sempat menjadi presenter utama “Espresso” di 2007, hingga akhirnya kemudian ia menjadi presenter “Espresso Weekend”. Di samping itu ia juga sempat menjadi presenter kuis “AFC Asian Cup 2007” bergantian bersama Intan Erlita. Selain dalam acara “AFC Asian Cup 2007” ia juga tampil dalam beberapa acara olahraga lain seperti “Liga Djarum Indonesia 2007” di ANTV, dan “MotoGP” (sebagai presenter kuis) mulai tahun 2007 sampai saat ini.

Hampir setiap wanita tentunya mendambakan tubuh yang langsing dan wajah yang mulus. Selain sehat, badan yang indah juga dapat menambah percaya diri. Terlebih ketika berjalan di tengah kaum Adam. Setiap lekukan bisa menjadi daya pikat tersendiri. Nah ini tips-tips diet ala Yuanita Christiani serta cara perawatan wajahnya yang cantik:

Diet Ala Yuanita Christiani1.Minum Air Putih dan Jus
Sedikitnya, secara normal manusia butuh dua liter atau delapan gelas air putih sehari. Manfaat air putih itu banyak sekali. Selain menjaga metabolisme tubuh berjalan baik dan normal, air putih juga bisa membuat kulit lebih cerah dan meningkatkan produksi hormon estrogen. Kadang, biar tidak megalami dehidrasi dan kebutuhan tubuh tercukupi, Yunita juga mengaku minum dari buah atau sayur berupa jus.

2. Makan Secukupnya
Makan secukupnya saja. Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang. Apalagi buntuk yang mempunyai karakter tubuh mudah gemuk seperti Yuanita. Ia juga mengaku bahwa ia memiliki hobi ngemil dan memiliki darah rendah. Jadi kalau nggak makan atau kurang makan, bisa langsung lemas terus drop.

3. Konsumsi Vitamin
Vitamin dibutuhkan biar tubuh tidak mudah sakit. Selain itu, anda juga harus melakukan pola makan yang sehat. Ingat bahwa vitamin hanya sebagai pelengkap saja ya, bukan pengganti.

4. Olahraga Teratur
Meskipun adan seseorang yang sibuk, tapi harus tetap menyempatkan untuk olahraga, karena istirahat saja tidak cukup membantu daya tahan tubuh. Apalagi, olahraga bisa dilakuin di mana saja. Kalau untuk tubuh, Yuanita memilih untuk rajin berolah raga dan dansa.  Ia juga mengaku untuk dansa seminggu sekali. Kalau pergi ke gym ia setiap hari. Kalau angkat beban itu disesuaikan.

5. Detox tubuh
Setiap bangun tidur dara cantik ini selalu minun ramuan yang terbat dari lemon yang di campur dengan air hangat. Ini dilakukan untuk membuang racun dari tubuh sama hal yang di lakukan oleh smart detox.

Setelah tips dietnya, ini dia tips cantik yang  dilakukan oleh Yuanita :

  1. Rajin Cuci Muka
    Menurut Yuanita, Wajah biar enggak jerawatan sampai rumah aku bersihin muka. Aku rajin facial. Sebulan dua kali. Muka aku kan hampir setiap hari kena kosmetik jadi juga harus diberi perawatan yang sesuai.
  2. Rajin Menggunakan Lulur atau Body Lotion
    Sedangkan untuk merawat kulitnya, ia menggunakan lulur dan body lotion. “Ini kan yang aku punya. Tuhan sudah kasih masa aku enggak rawat sih, begitu kata Yuanita.
  3. Merawat Rambut di Salon
    Kalau untuk masalah rambut, Yuanita tidak begitu sulit untuk merawatnya. Dia hanya perlu ke salon untuk merawat rambutnya. Seperti hair spa dan masker rambut.

Demikianlah rahasia cantik dan langsing dari Yuanita Christiani. Anda berminat untuk mengikuti jejaknya?