Tips Diet Ala Artis Scarlet Johansson

Tips Diet Ala ArtisBagi anda yang sudah pernah menonton film Iron Man 2 dan The Avengers pasti sudah tak asing lagi dengan artis cantik Scarlet Johansson. Ya, Scarlet merupakan salah satu aktris yang membintangi film tersebut dan terkenal dengan tubuhnya yang indah dan seksi. Lalu apa sih sebenarnya rahasia tubuh langsing dan indah dari artis multitalent tersebut? Nah berikut ini adalah tips diet ala artis Scarlet Johansson yang bisa anda simak.

Tips Diet Ala Artis Scarlet Johansson

Aktris keturunan Amerika-Denmark tersebut lahir pada 22 November 1984 dan merupakan artis yang serba bisa. Scarlet mengawali kariernya dengan berakting dan menjadi model. Tidak puas sampai di situ, dirinya menjajal peruntungannya dengan merambah dunia tarik suara pada tahun 2005. Scarlet Johansson memulai karier aktingnya secara profesional sejak tahun 1994 dan beruntung, dirinya langsung menjadi nominasi sekaligus meraih penghargaan bergengsi di kala itu.

Sebagai bintang film ternama, Scarlet Johansson selalu menjaga tubuhnya agar selalu tampil lebih indah dan seksi. Namun, hal itu tidak diperoleh semudah kita membalikkan telapak tangan. Perlu usaha-usaha yang nyata untuk mewujudkan hal tersebut. Untuk tetap mempertahankan tubuhnya yang seksi, Scarlet selalu memilih pola makan yang sehat. Dia pun rela untuk melakukan diet untuk tetap mendapatkan tubuh seksi yang banyak diimpikan oleh semua wanita di dunia. Nah, jika Anda tertarik untuk memiliki tubuh impian seperti Scarlet, berikut ini adalah diet sehat ala Scarlet untuk membentuk tubuh menawannya.

  1. Tidak Makan Keju Karena Memiliki Banyak Lemak

Keju adalah makanan kesukaan Scarlet lho! Karena itulah godaan terbesar Scarlet dalam mempertahankan tubuh seksinya adalah keju. Dirinya mengaku, setiap kali melihat keju ingin rasanya melahap semuanya dan hal itu akan memuaskan nafsu Saya. Namun untuk mengakalinya, dalam seminggu, dirinya hanya makan satu kali menu yang terdapat keju di dalamnya. Tentunya, dengan porsi yang lebih sedikit.

2. Membiasakan Sarapan dan Makan Siang dengan Menu Sehat

Scarlet termasuk orang yang simpel. Itulah sebabnya, untuk menu makanan dirinya tidak terlalu pemilih. Asalkan sehat dan dapat memenuhi asupan gizi tubuhnya, maka menu makanan apapun akan di santap. Biasanya untuk sarapan, Scarlet lebih memilih dua telur dadar, lengkap dengan oat dan berries segar. Sedangkan menu untuk makan siang, Scarlet memilih Quino dan Turki salad lengkap dengan bawang dan sedikit minyak zaitun.

3. Camilan dan Makan Malam Yang Kaya Nutrisi
Jika bersantai, Scarlet selalu memilih kacang almon dan apel untuk makanan kecil. Hal itu dapat menghiburnya dari kesibukan dan rasa penat ketika bekerja. Selanjutnya, untuk makan malam dirinya lebih memilih menu makanan yang kaya akan protein. Favoritnya adalah ikan yang dikukus dengan bawang merah, kol, dan brokoli. Meskipun Scarlet sering melewatkan waktu makan, namun dirinya selalu cermat dengan memilih makanan yang memiliki nilai gizi tinggi. Hal ini demi memenuhi asupan gizi dan memperbaiki semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Tips tips di atas adalah tips dari segi pola makan. Berikut ini adalah latihan ataupun olahraga untuk mengoptimalkan program diet:

  1. Latihan Chin Up

•Ambil bar pull-up dengan telapak tangan menghadap ke tubuh Anda.
•Jarak pegangan kedua tangan samakan dengan lebar bahu.
•Sebagai awalan, posisikan seperti gambar di atas.
•Angkat tubuh Anda dengan tetap memegang pada bar.
•Posisikan tubuh agar tetap lurus hingga posisi dada setara dengan bar.
•Lakukan 1 set, 8 repetetisi.

2. Latihan Split Squats

•Berdiri dan posisikan di Anda persis pada gambar.
•Posisikan satu kaki ke depan dan satu kaki lainnya di belakang.
•Regangkan lututdan turunkan pinggul sedikit ketika Anda melakukannya.
•Ketika Anda turun, segera balik arah, berdiri kembali, dan melompat, membalikan posisi kaki Anda.
•Lakukan 2 Set, 5-10 kali repetisi.

3. Exercise Ball Crunch
•Berbaringlah pada bola dengan punggung menempel pada permukaan bola.
•Kaki harus membungkuk di lutut dan tekan keras kaki pada lantai.
•Tubuh bagian atas harus menggantung dari atas bola.
•Lengan harus ditekuk dan di simpan di atas dada.
•Lakukan 2 Set, 12 repetisi.

Demikianlah ulasan seputar diet ala artis yang bisa anda ikuti. Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya juga?