Tips diet 7 hari pembakar lemak dengan makan sup

tips diet 7 hari pembakar lemakTujuan diet yang sebenarnya adalah untuk hidup sehat. Caranya adalah dengan membakar lemak dan meluruhkan kalori yang tidak berguna di dalam tubuh. Sebab jika dibiarkan terus menerus maka berat badan bisa semakin melonjak dan munculnya berbagai risiko penyakit. Nah berikut ini ada tips diet 7 hari pembakar lemak dengan makan sup yang bisa kamu ikuti. Yuk simak ulasannya!

Tips diet 7 hari pembakar lemak dengan makan sup

  1. Sup KacangCara membuatnya adalah merebus bahan-bahan sepeti lentil, kacang, dan kacang polong. Kamu juga bisa menambahkan daging rendah lemak, bumbu kaldu ayam rendah sodium dan potongan sayuran pilihan. Sup ini akan membantu membakar lemak di tubuh, mengatur pencernaan, dan meningkatkan pertumbuhan otot.
  2. Sup Kubis
    Cara membuatnya sederhana saja. Hanya mencampurkan sayuran yang terdiri dari kubis, bawang putih, paprika hijau, tomat, seledri, dan air. Kamu juga dapat menambahkan garam atau merica untuk memberikan rasa. Sup kubis sangat baik untuk melakukan pembakaran lemak tingkat tinggi. Serat dalam sup akan bekerja secara luar biasa untuk membersihkan tubuh kamu.
  3. Sup Telur Rumput Laut
    Sup telur rumput ini sangat bagus untuk membakar lemak di tubuh kamu. Telur merupakan sumber protein dan mineral untuk pembakaran lemak lainnya. Putih telur hampir tidak memiliki lemak. Cara membuat sup ini adalah dengan menuangkan dua putih telur dan satu butir telur ke dalam mangkuk, lalu kocok kemudian masukan ke dalam panci berisi sup mendidih. Tambahkan rumput laut. Masak hingga matang dan nikmati.
  4. Sup Tomat
    Sup tomat sangat baik dikonsumsi untuk menu diet karena kandungan air dan seratnya yang tinggi tinggi tetapi rendah lemak dan kalori. Campurkan bahan berupa tomat, lalu tambahkan bawang putih, bawang merah dan rempah-rempah hijau. Tambahkan juga sesuai dengan selera kamu beberapa vuah cabai yang akan menambah sifat pembakaran lemak sup ini.

Bagaimana kamu tertarik dan tergiur akan kelezatan dan manfaat sup di atas? Semoga artikel ini bermanfaat ya!