Tips dan Cara Diet Ala Model Dunia Untuk Langsing

cara diet ala model duniaPara supermodel tidak hanya dikagumi karena kecantikannya, tapi juga karena bentuk fisiknya yang luar biasa. Tentu saja mereka tidak mendapatkannya dengan cara instan, melainkan mereka harus diet, tapi tentu dengan cara diet ala model dunia yang menyehatkan. Ingin tahu bagaimana rahasia cara diet ala Model Dunia? Yuk baca ulasan selengkapnya berikut ini!

Tips dan Cara Diet Ala Model Dunia Untuk Langsing

Cara diet antar super model yang stau dengan supermodel lainnya bisa jadi berbeda-beda. Karena memang kondisi tubuh tiap orang itu berbeda. Berikut adalah tips diet dari beberapa super model dunia yang sudah terkenal:

1. Claudia Schiffer

Cara diet Claudia Schiffer ini terbilang seru, karena seperti bermain dengan metabolisme tubuh. Ia lebih memilih diet yang sehat dengan menjaga asupan makanan. Biasanya ia makan buah dan sayur mayur sehari tiga kali untuk mengurangi keinginan mengonsumsi makanan ringan. Ia juga mengonsumsi makanan organik sebagai bahan makanan sehari-dan  menghindari terlalu banyak membeli makanan kemasan yang telah diproses.

2. Elle Macpherson

Elle Macpherson sangat menggemari minyak ikan. Mengonsumsi ikan makarel, salmon, dan sarden, bagi model cantik ini ternyata tak cukup. Tak heran jika ia menambahkannya dengan minyak ikan sebagai solusi untuk memenuhi asupan omega-3 bagi tubuhnya. Sama halnya dengan Claudia Schiffer, Elle Macpherson juga menerapkan pola asupan makanan organik.

  1. Adriana LimaSedangkan Adriana Lima, salah satu Victoria’s Secret Angel yang dikenal hobi berposetoplessternyata memiliki hobi ngemil. Tapi, camilan yang seperti apa dulu? Model asal Brasil ini sering melahap buah-buahan dan sayuran dalam porsi kecil. Dia juga suka menikmati salad tanpa dressing.

    4. Helena Christensen
    Berbeda lagi dengan cara diet supermodel Helena Christensen. Ia percaya bahwa ketika datang keinginan untuk memanjakan diri dengan makanan favorit, maka ia tidak akan menekan nafsu makan tersebut. Akan tetapi, ia mengantisipasinya dengan mengonsumsi makanan sehat yang bisa memuaskan lapar di perutnya.

Pada dasarnya diet mereka ini adalah diet sehat dengan makanan sehat. Dan cara diet mereka tentu bagus untuk kamu ikuti!