restoran seafood di Jakarta

Restoran Seafood di Jakarta yang Menarik Dikunjungi

Restoran seafood di Jakarta kini sudah banyak tersebar di seluruh penjuru kota. Nah bagi Anda penggemar seafood yang tinggal di Jakarta ataupun yang tinggal di luar Jakarta. Berikut ini ada beberapa restoran yang busa menjadi rekomendasi untuk Anda kunjungi dan rasakan kelezatan hidangannya. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

5 Restoran Seafood Di Jakarta

restoran seafood di Jakarta1. Bandar Jakarta

Bandar djakarta didirikan pada akhir tahun 2011 dan memiliki lokasi di Ancol. Menu-menu andalan di Bandar Djakarta adalah cumi teppanyaki, ikan bawal Jepang saus Bandar, kerapu steam dan kepiting saus padang. Hmm..pastinya akan menggoyang lidah Anda ya!

2. Restoran Jimbaran Bali

Restoran Bali Jimbaran di Jakarta memiliki beberapa cabang antara lain di Muara Karang, Juanda dan di Mangga Dua. Menu favorit dari restoran ini adalah gurame bakar kecap dan cumi goreng tepung. Dan harga di restoran ini cukup terjangkau lho!

3. Jun Njan

Jun Njan adalah salah satu restoran yang memadukan seafood dan makanan Chinese lho! Menu favorit di restoran yang terletak di daerah Pondok Indah, Kelapa Gading dan Pluit ini antara lain: cumi goreng, ikan bakar kecap dan kepiting saos Jun Njan.

4. Nelayan Seafood Restaurant

Restoran seafood yang terletak di Jl. Gatot Subroto dan Jl. Karang Raya Bolong ini berdiri sejak tahun 1984. Menawarkan paket buffet dan table, restoran ini menyediakan menu yang tak kalah lezatnya seperti kepiting saus cabe, ikan kerapu goreng dan ikan patin ala thailand.

5. Restoran Wiro Sableng

Restoran seafood Wiro Sableng 212 terletak di wilayah Kelapa Gading dengan interior yang sederhana dan nyaman. Menu yang harus Anda coba saat berkunjung ke restoran ini antara lain: kerang hijau bumbu saus padang, udang masak mentega dan kepiting lada hitam.

Bagaimana Anda tertarik untuk ke restoran-restoran di atas? Yuk baca artikel menarik lainnya seputar Hotel Mewah di Puncak Bogor.

Sumber : http://www.lintas.me/