Rahasia Turunkan Berat Badan dengan Cara Diet Ala Astrid Tiar

cara diet ala astrid tiarSiapa yang tak kenal dengan artis Indonesia Astrid Tiar? Astrid Tiar terkenal karena kepiawannya memnadu acara, memerankan tokoh dan masih banyak lagi. Ia pun sempat menjadi juri di acara Stand Up Comedy Indonesia lho bersama Radita Dika dan Indro Warkop. Lalu apa sih sebenarnya Rahasia Turunkan Berat Badan dengan Cara Diet Ala Astrid Tiar? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini

Rahasia Turunkan Berat Badan dengan Cara Diet Ala Astrid Tiar

Menurut Artis Astrid Tiar bahwa jika tubuh sudah gemuk maka bisa menyebabkan sesak napas, membuat malas sehingga tidak produktif. Setidaknya dengan menjaga gaya hidup sehat akan mengurangi badannya berisiko penyakit nantinya. Astrid Tiar selalu tidak pernah melewatkan sarapan, karena aktivitas siang itu butuh energi dan supaya mudah berkonsentrasi juga.

Karena itulah Astrid tidak setuju dengan diet yang menghilangkan jadwal sarapan. Diet boleh boleh saja, etapi jangan yang tidak sarapan juga. Sarapan itu untuk memfokuskan konsentrasi, tubuh kita juga butuh asupan gizi untuk aktivitas siangnya.Menurutnya dengan melupakan sarapan akan berakibat tidak baik untuk jangka panjang.

Banyak trend diet yang menggunakan aturan diet tidak sarapan. Dan kamu jangan coba coba ikutan untuk diet seperti itu. Jika keliru melakukan program diet tanpa pengawasan dokter takutnya bisa berakibat negatif nantinya. Jangan hanya berpikir untuk sekarang dan jangka pendek saja. Tapi pikirkanlah jangka panjang masa depanmu juga.

Astrid Tiar mengaku sudah membiasakan sarapan pada pukul 9 pagi, dan makan siang pada pukul 1 atau 2 dengan pilihan menu makan sehat. Dengan sarapan, tubuhnya justru tetap langsing karena di siang dan malam hari konsumsi makanan tetap terukur.

Jadi ketika kamu bangun dari tidur, jangan langsung sarapan dulu, minum air putih, biasanya jam 9 Astrid sarapan gandum entah roti atau biskuit. Nah makan siangnya jam 1 atau 2, yang penting lewat dari jam 12 menunya dengan gizi yang seimbang.

Nah itu dia tips diet sehat Ala Astrid Tiar yang bisa kamu terapkan dalam program dietmu. Selamat mencoba ya!