Rahasia Diet ALa Zaskya Adya Mecca Agar Langsing Setelah Melahirkan

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik berhijab Zaskia A. Mecca? Zaskia yang selalu tampil fresh dengan gaya busananya yang banyak ditiru oleh penggemarnya ini, ternyata sudah memiliki 2 anak lho! Tapi tidak kelihatannya ya dari bentuk tubuhnya yang masih langsing dan ideal? Lantas bagaimana sih rahasia diet ala Zaskya Adya Mecca ini? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Rahasia Diet ALa Zaskya Adya Mecca

diet ala Zaskya Adya MeccaMenurut laman wikipedia. or.id Zakya lahir di Jakarta, pada tanggal 8 September 1987. Ia adalah pemeran sinetron dan bintang film Indonesia. Zaskia pernah menyatakan bahwa dia ingin menikah muda di usia 20 tahun. Namun sampai ulang tahunnya pada bulan September 2007 lalu, indikasi menikah belum juga tampak. Sebelumnya Zaskia pernah ‘hampir’ menikah dengan Sahrul Gunawan. Setelah gagal dengan Sahrul, Zaskia dikabarkan menjalin hubungan dengan Tommy Kurniawan. Namun hubungan mereka berakhir. Kemudian, Zaskia dikabarkan sedang dekat dengan pria asal Turki, Alaa Muthalib.

Pada hari Senin, 14 September 2009 malam, Zaskia menikah dengan Hanung Bramantyo yang lebih tua 12 tahun dari dirinya. Ijab kabul diselenggarakan di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pernikahan dengan mas kawin Rp.80.987.000 ini terbilang mendadak. Ia adalah kakak kandung dari Haykal Kamil dan Marsha Natika dan adik ipar dari Ferry Ardiansyah.

Pada tanggal 17 Oktober 2010 Zaskia melahirkan anak perempuan yaitu Kana Sybilla Bramantyo (Sybil) dan pada hari Jumat, 2 Agustus 2013 pukul 7.18 WIB, Zaskia melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan, kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Hanung melalui twitternya bayi itu diberi nama Kala Madali Bramantyo.

 Untuk perjalanan kariernya, Zaskia memulai karier di dunia hiburan Indonesia saat mengikuti ajang pemilihan Model Kawanku 2001 dan meraih juara II. Sukses itu membuatnya dilirik oleh rumah produksi yang menjadikannya pemeran pendukung dalam sinetron Senandung Masa Puber dan Cinta SMU.

Nama Zaskia melejit saat dirinya membintangi sinetron arahan sutradara Deddy Mizwar, Kiamat Sudah Dekat. Dalam sinetron tersebut, perempuan berdarah Sunda-Aceh-Jerman ini berperan sebagai Sarah, seorang perempuan yang memakai jilbab. Begitu pun kehidupan Zaskia sehari-hari yang selalu mengenakan kerudung sejak 23 Januari tahun 2005. Selain Kiamat Sudah Dekat, anak kedua dari tujuh bersaudara ini juga membintangi beberapa sinetron, antara lain, Cinta SMUSenandung Masa PuberLorong WaktuMunajah Cinta, ” Aqsa Madina” , Dibalik Jilbab Zaskia dan Para Pencari Tuhan1-6.

Akhir bulan Desember 2006 Zaskia membintangi FTV TVRI berjudul Ibunda, arahan Sutradara baru Rudi Imam, didukung oleh pemain baru Fadhliyah Tania sebagai Dilla kecil, Eva Rosdiana Dewi (Mantan Ketua PARFI) dan Ali Zaenal serta Jenderal Purnawirawan Herman Saren Sudiro. Pada tahun 2007, Zaskia menjalani syuting layar lebar berjudul Kun Fayakun sebuah film religi karya ustad Yusuf Mansyur. Film ini rencananya akan dilaunching akhir 2007. Pada tahun yang sama, Zaskia juga bermain dalam film bertema religi, Ayat-Ayat Cinta, yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Habiburrahman El Shirazy.

Tiga bukan yang lalu, artis Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan putri keduanya, Kala Madali Bramantyo. Namun, pasca melahirkan, istri sutradara Hanung Bramantyo ini sudah bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula, apa rahasianya?

Nah menurut keterangan Zaskia bahwa  sebenarnya pas hamil itu ia tidak makan secara berlebihan. Jadi ia hanya makan dengan porsi secukupnya, enggak berlebih yang penting gizinya kan tetap seimbang. Ia menambahkan, hal itu dilakukan karena sebenarnya saat hamil, ibu tidak makan untuk dua orang karena bayi di dalam kandungan sudah mendapat makanan dari apa yang dimakan ibu.

Cuma ia mengatur jadwalnya makan dengan porsi dikit-dikit tapi sering makannya. Jadi saat hamil ia tidak mengalami berat badan secara signifikan hanya paling 13 kg. Selain itu iajuga menyusui, Nah dengan proses menyusui itulah, proses pengecilan rahim secara alami karena terjadi kontraksi. Selama hamil, Zaskia mengatakan tidak ada makanan khusus yang ia konsumsi. Hanya saja ,ia selalu menjauh dari tempat yang banyak asap rokok. Diet juga tak dilakukan Zaskia.

Demikianlah ulasan seputar kehidupan Zaskya dan cara diet alami yang dilakukannya. Bagaimana anda tertarik untuk mengikuti jejak dietnya?