Rahasia Diet Ala Tina Toon Dapatkan Tubuh Langsing

Siapa yang tidak kenal dengan mantan artis cilik yang lucu dan menggemaskan Tina Toon? Dan semakin beranjak dewasa, Tina Toon pun seakan bermetamorfosa menjadi gadis remaja yang cantik dan bertubuh langsing. Seolah-olah ia ingin mengubah imagenyadari artis cilik gendut yang menggemaskan menjadi artis remaja yang bertubuh ramping dan ideal. Kontan publik merasa penasaran mengenai rahasia diet ala tina toon dapatkan tubuh langsing. Nah daripada penasaran, yuk baca ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Rahasia Diet Ala Tina Toon Dapatkan Tubuh LangsingRahasia Diet Ala Tina Toon Dapatkan Tubuh Langsing

  1. Tekad yang kuat untuk memiliki tubuh langsing dan ideal

Sejak usiannya menginjak remaja, Tina Toon memang memiliki keinginan dan tekad yang kuat untuk menurunkan berat badannya . dia yakin bahwa tubuh kurus mampu membuat karier didunia etertaimentnya lebih baik . Tina toon menyadari bahwa kelucuan bentuk tubuhnya pada saat masih kecil tidak cocok untuk menciptakan imejnya di saat sudah beranjak remaj. Nah akhirnya imej Tina toon yang sekarang adalah seksi dan cantik.

  1. Menu Makan Sehat Sarapan Tina Toon

Untuk memenuhi sarapan sehat di pagi hari Tina Toon hanya mengkonsumsi sereal dari gandum dengan ditambah susu rendah lemak. Bagi Tina Toon, sarapan ini merupakan hal yang terpenting dalam diet ala Tina Toon, karena Tina  membutuhkan tenaga untuk menjalani aktifitas sepanjang hari sebagai public figure.

  1. Diet Tanpa Nasi Ala Tina Toon

Dalam dietnya Tina toon mengaku tidak mengkonsumsi karbohidrat dari nasi. Diet ini juga biasa disebut dengan diet karbo.  Nah, sebagai gantinya Tina memakan kentang rebus , ubi-ubian dan lain sebagainya. Tina toon dalam menjalani diet ini selama 8 bukan lamanya. Dan dietnya berhasil karena sudah membuahkan hasil yang ia harapkan.

  1. Menu Makan Siang Sehat Tina Toon

Menu makan siang sehat ala Tina adalah ayam bakar , sayuran , ditambah dengan lauk pauk nabati seperti tahu dan tempe dan lain sebagainya . namun tetap dalam diet ini Tina Toon tidak diperbolehkan makan nasi putih sama sekali . namun anda dapat menggantinya dengan menambahkan kentang rebus untuk mencukupi kebutuhan karbohidrat dalam tubuh .

  1. Menu Makan Malam Sehat Tina Toon

Tina Toon yang memiliki nama asli Agustina Harmanto ini memilih buah sebagai menu makan malamnya . buah seperti apel ,jeruk , pisang , pir , anggur dan lain sebagainya adalah menu sehat andalannya . saat ingin ngemil , Tina Toon selalu melampiaskannya dengan mengkonsumsi buah-buahan .

  1. Olahraga Sehat ala Tina Toon

Setiap dua hari sekali Tina Toon melakukan olahraga renang dan gym. Tina Toon benar-benar membutuhkan olahraga ini untuk menghilangkan lemak dalam tubuhnya. Tekad dan semangatna yang kuatlah yang membawanya pada berat badan 53 kilogram dengan berat badan sebelumnya sejumlah 78 kilogram. Wow, menjakjubkan bukan?

  1. Konsisten Ala Tino Toon

Kini berat badan Tina Toon sudah berkisar di angka 50 kilogram. Hebat bukan ? Walaupun sudah mendapatkan berat badan yang ia harapkan, Tina pun  tak lantas menjadi lupa diri, Tina tetap konsistem dalam melakukan diet sehat untuk mempertahankan berat badannya di batas ideal.  Terbukti hingga kini ia tetap konsisten melakukan diet karbo yang menjadi andalannya.

Lantas bagaimana pendapat para ahli diet dan kesehatan mengenai metode diet yang dijalankan oleh Tina Toon?

Metode diet karbo, yakni berupa trik mengganti nasi dengan karbohidrat lain merupakan trik sehat namun karbohidrat tetap dibutuhkan oleh tubuh untuk mengikat air.  Namun untuk tetap dapat mendapatkan nutrisi karbohidrat, anda tetap perlu mengkonsumsi asupan makan yang bersifat karbohidrat kompleks. Seperti mengkonsumsi kentang , jagung, ubi dan lain sebagainya untuk mengganti sang nasi. Cara mengolah makanan tersebut juga sangat pentingdan perlu anda perhatikan, jangan terlalu lama memasaknya agar vitamin yang terkandung tidak terbuang. Hindari juga mengolah makanan dengan cara digoreng karena dapat menumpuk lemak di tubuh anda. Sebaiknya olah makanan sehat anda dengan cara direbus, dikukus, ataupun dipanggang. Selain bebas dari lemak, nutrisi dari makanan sehat anda pun akan tetap terjaga dan tidak rusak.