Rahasia Diet Ala Cinta Laura Untuk Tubuh Langsing dan Berstamina

Cinta Laura dikenal sebagai aris yang unik karena logatnya yang masih kental Inggris, dan ia masih sulit berbahasa Indonesia. Selain menjadi artis yang pintar dan cerdas, Cinta juga memiliki tubuh yang langsing ideal. Lantas apa sih rahasia diet ala Cinta Laura? Nah berikut ini adalah rahasia tubuh langsing Cinta Laura juga perjalanan karier serta perjalanan akademiknya. Mari simak ulasannya berikut ini ya!

Rahasia Diet Ala Cinta Laura Untuk Tubuh Langsing dan Berstamina

Cinta Laura lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993. Ia adalah aktris dan penyanyi muda Indonesia. Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori “Aktris Ngetop” pada tahun 2007. Nah, setelah meraih sukses karena mendapatkan penghargan, ia juga menjadi pemeran utama dalam sinetron keduanya yaitu Upik Abu dan Laura. Dalam hal ini, Cinta memberikan sesuatu yang baru, yaitu ia merekam sebuah lagu berjudul “You Say Aku” yang juga menjadi soundtrack sinetron keduanya ini. Cinta Laura juga membintangi film layar lebar, Oh Baby yang diproduksi oleh MD Pictures pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Cinta diharuskan berakting dan menari. Cinta juga semakin mendalami dunia tarik suara dengan menyanyikan dua lagu dalam soundtrack film ini, “Oh Baby” dan “We Can Do It”.

Dalam soal kehidupan pribadinya, ia memiliki ibu yang bernama Herdiana, S.H. dan ayahnya bernama Michael Kiehl, warga negara Jerman. Saat masih kanak-kanak Cinta gemar menyiram tanaman, bermain perosotan, dan berenang di sungai yang letaknya tak jauh dari rumahnya. Dari kecil hingga remaja ia tinggal di luar Indonesia karena mengikuti ayahnya yang bekerja sebagai General Manager “Hotel Grand Hyatt”. Karena lahir dan dibesarkan di luar negeri, Cinta memiliki keunikan dibandingkan artis Indonesia pada umumnya. Logat dan aksen bicaranya seperti percampuran antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Ciri khas inilah yang membuat sosoknya lebih mudah dikenal. Kariernya di industri hiburan–seperti kebanyakan selebritas lainnya–berawal dari dunia model. Saat masih berusia 13 tahun, ia menjadi salah satu finalis “Top Model” 2006. Setelah mengikuti proses seleksi, ia dinyatakan menang.

Diet ala Cinta LauraNah jika tadi diulas soal karier dan keluarganya, kini tentang sosok Cinta yang memiliki tubuh ideal dan selalu tidak pernah capek. Cinta mengaku pernah tidak tidur selama 42 jam tapi tidak ada masalah. Saat itu ia harus syuting Upik Abu dan Laura, dilanjutkan dengan syuting iklan, kemudian syuting sinetron lagi. Ia bangun jam 07.00 hari Minggu, baru tidur jam 03.00 hari Selasa.

Cinta mengaku bahwa ia bisa berstamina seperti itu karena asupan makanannya yang sehat. Ia menjelaskan bahwa kesukaan akan makanan sehat ini sebenarnya bermula dari gangguan perut yang dialaminya. Dulu Cinta mengidap gastritis. Dan gara-gara penyakit ini, Cinta tidak bisa puasa tiap hari. Kalau puasa 2 hari berturut-turut, dia akan muntah-muntah. Tapi setelah dia ganti menu makanan ikut gaya papinya, sakitnya sembuh..Tak seperti kebanyakan orang sibuk, Cinta memilih tak mengonsumsi vitamin maupun suplemen tambahan. Lagipula, suplemen baru bisa kasih efek bagus kalau makan kita juga bagus.

Jadi rahasia diet sehat Cinta adalah pola makan sehat ya. Nah bagi anda yang gemar jajan sembarangan dan suka makan makanan siap saji. Sangat disarankan untuk mulai menghentikan kebiasaan tersebut. Karena makanan siap saji dapat berdampak tidak baik dan dapat mengundang berbagai risiko penyakit dalam jangka waktu yang panjang.

Mulailah untuk konsumsi makan makanan sehat dan perbanyaklah buah dan sayur. Buah dan sayur adalah makanan yang sangat alami dan mengandung banyak nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Selain itu buah dan sayur juga tidak akan memberikan efek smaping berbahaya selama dikonsumsi dalam porsi yang wajar.

Untuk minumannya, alangkah baiknya jika anda mencukupi kebutuhan cairan tubuh dengan air putih. Serta jauhi minum minuman berkalori seperti minum minuman dalam kemasan, soda maupun alkhohol. Selain dapat membuat berat badan anda naik, minuman minuman tersebut juga tidak sehat untuk tubuh anda. Jangan lupa juga untuk mengoptimalkan pola makan sehat anda dengan olahraga ya!