Rahasia Diet Ala Ashanty Untuk Tetap Tampil Seksi Setelah Melahirkan

Siapa yang tidak kenal dengan Ashanty? Ya, istri dari Anang Hermansyah ini memang terkenal dengan suaranya yang indah, wajahnya yang ayu, dan tubuhnya yang seksi. Apalagi setelah memiliki baby dari hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah, tubuh Ashanty tetap terlihat seksi. Lantas apa sih yang menjadi rahasia diet ala Ashanty ini? Mari simak ulasannya berikut ini ya!

Rahasia Diet Ala Ashanty Untuk Tetap Tampil Seksi Setelah Melahirkan

diet ala ashantyAshanty memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro. Ia lahir di Jakarta, 4 November 1984. Ashanty merupakan adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Lagu di album tersebut ini membawa ke stasiun radio dan TV di Indonesia seperti DahsyatInboxPlay List, Take Him Out Indonesia dan Kiss Vaganza.

Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009. Nama Ashanty mulai melejit ketika ia dipinang Anang Hermansyah untuk berduet. Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku. Kini Anang dan Ashanty telah resmi menjadi suami istri.Ashanty adalah adik ipar pedangdut Liza Natalia. Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara yang berdarah Jawa-Arab-Perancis.  Dan ia pun telah memiliki baby perempuan dari hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah yang ia beri nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Seperti para ibu pada umumnya, setelah melahirkan pasti berat badan akan melonjak naik. Demi mendapatkan kembali berat badan yang ideal, banyak hal yang dapat dilakukan, salah satunya adalah senam.

Ashanty kini tengah gencar melalukan berbagai cara sehat untuk mengembalikan berat badan idealnya, selama mengandung baby Arsy dirinya mengaku mengalami lonjakan berat badan yang cukup banyak, namun dirinya sangat berang saat dituduh melakukan operasi plastik untuk mengembalikan tubuh seksinya. Dan tahukah Anda bahwa rahasia diet ala Ashanty tenyata dengan latihan goyang salsa. Kegiatan ini pun rutin dilakukannya setiap beberapa kali dalam seminggu. Selain tubuh menjadi lebih lentur dan fleksibel, tubuh juga terasa lebih bugar.

Nah, selain melakukan joget salsa, ibu 3 anak ini juga melakukan yoga, namun kegiatan ini lebih dilakukan di rumah dengan memanggil instruktur yoga pribadi. Belum terlihat banyak perubahan yang terjadi dalam diri wanita kelahiran Jakarta 31 tahun silam ini, namun berkat olahraga yang dilakoninya berat badan mulai menurun secara berkala.

Liza Natalia sebagai kakak ipar Ashanty dan instruktur senam rupanya telah siap untuk membantunya menurunkan berat badannya. Bahkan sebelumnya ia sudah mewanti-wanti wanita 31 tahun itu untuk melakukan senam pasca operasi, karena Ashanty melahirkan dengan cara operasi Caesar. Liza Natalia, kakak ipar dari Ashanty, menuturkan jika menurunkan berat badan pasca melahirkan dengan caesar ada prosesnya dan tidak boleh sembarangan. Jadi harus menunggu waktu yang tepat dan tidak boleh terlalu terburu-buru. Mesti ada masa pemulihan terlebih dahulu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

Kenaikan badan yang berlebih pasca melahirkan rupanya menjadi momok tersendiri bagi kaum hawa. Setiap wanita yang habis melahirkan akan mengalami masalah berat badan yang berlebih. Ini seringkali membuat mereka tak merasa percaya diri.

Dengan kesabaran dan ketekunan Ashanty dalam proses menurunkan berat badan. Yakni dengan yoga dan goyang salsa, ia pun berhasil  menurunkan berat badannya sebanyak 17 kg. Ia mengalami kenaikan sebanyak 24 kg dan masih ingin menurunkan 7 kg lagi.

Ashanty pun mengungkapkan hal ini dalam akun instagramnya. Ia memosting sebuah foto dan menuliskan caption bahwa berat badannya bisa turun karena ia tak terlalu stres memikirkan kenaikannya. Saat memikirkan berat badan yang naik, ia malah tak kunjung mengalami penurunan. “Saat nggak mikirin berat badan Alhamdulillah pas nimbang tadi pagi udh turun 17 kg, masih sisa 7 kg lagi karena naiknya hampir 24 kg, tapi kalau dipikirin malah nggak turun-turun kayanyaaa hehe”.

Nah jadi rahasia jitu dari Ashanty adalah dengan tidak terlalu khawatir atau cemas dengan berat badan serta selalu rutin melakukan olahraga. Selain itu iringi pula dengan asupan makanan yang sehat. Jauhi makanan berlemak seperti gorengan, junk food, serta makanan dan minuman yang mengandung banyak kalori. Bagaimana anda terarik untuk mencobanya?