Program Diet Ala Tina Toon

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis terkenal yang mempunyai nama Tina Toon ini. Pasti sudah tahu dong dengan kemunculannya dijagat hiburan semenjak dia masih kecil. Dahulu memang tina toon memiliki postur tubuh yang besar tapi lihat pada sekarang ini, dia tampil dengan tubuh yang mempesona bukan. Ternyata dia melakukan program diet untuk mendapatkan tubuh yang ramping. Mau tahu bagaimana program diet tina toon ini? Mari kita kumpas tuntas untuk memperoleh tubuh yang ramping ala Tina Toon.

Program diet tina toon (1)

Tahukah anda kalau tina toon hanya memerlukan waktu 8 bulan untuk bisa menurunkan berat badannya secara drastis. Wahh hebat sekali bukan. Awalnya tina toon memiliki berat badan sebanyak 78 kg dan sekarang hanya 50 kg. Bisa dibayangkan bukan kalau 8 bulan bisa menurunkan berat sebanyak 50 kg, berarti dalam sebulan berat badannya turun sebanyak 3 kg. Semua ini berawal mula dari umurnya yang sudah beranjak dewasa, dia ingin sekali mengubah postur dan penampilannya, apalagi ini untuk menambah nilai plus didalam dunia entertainment. Berikut cara yang dilakukan Tina Toon untuk menurunkan berat badannya:

#1. Sarapan sehat Tina Toon
Sarapan pagi itu harus, karena untuk dapat menambah energi pada pagi hari. Biasanya untuk sarapan pagi Tina Toon mengonsumsi sereal dan susu tanpa lemak. Sarapan ini bisa membuatnya kenyang sampai siang hari.

#2. Makan siang ala Tina Toon
Untuk makan siangnya Tina Toon tidak memakan nasi, melainkan menggantinya dengan kentang rebus dengan lauk pauk seperti tahu, tempe atau ikan. Dengan porsi yang tidak banyak.

#3. Makan malam
Untuk malam hari, jika Tina Toon merasa lapar dia hanya mengonsumsi buah-buahan saja. Ini juga dilakukan jika dia ingin mengemil.

#4. Dorongan untuk diet
Tina Toon memotivasi dirinya untuk melakukan penurunan berat badan. Agarnya kariernya semakin menanjak didunia entertainment. Dia juga berfikir bahwa tubuhnya yang dahulu  besar itu sudah tidak cocok lagi pada usianya yang sudah menginjak dewasa.

#5. Olahraga Tina Toon
Tina Toon melakukan olahraga setiap 2 hari sekali. Dia melakukan olahraga seperti berenang dan ke gym. Dia menjalani kedua olahraga ini agar bisa menghilangkan lemak-lemak yang ada didalam tubuhnya.

Demikian beberapa cara yang dilakukan Tina Toon dalam menurunkan berat badannya. Yang terpenting dia harus banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran, dan juga memperbanyak meminum air putih agar tubuh tidak kekurangan cairan.