Program Diet Tiga Belas Hari dengan Diet Mayo

Diet tiga belas hariAkhir akhir ini diet mayo mulai terkenal di Indonesia. Bahkan mulai banyak katering-katering yang memang secara khusus menjual makanan untuk diet mayo. Ciri khas dari diet mayo adalah makanan yang diolah dengan cara direbus atau dikukus. Makanan untuk diet mayo juga tidak boleh dikasih garam atau bumbu. Nah ini dia ulasan seputar Program Diet Tiga Belas Hari dengan Diet Mayo!

Program Diet Tiga Belas Hari dengan Diet Mayo

Diet mayo ini bisa dijalani oleh orang-orang (sebagian besar wanita) yang obesitas maupun tidak obesitas. Dalam artian orang orang yang merasa berat badannya berlebih dan jauh dari batas ideal namun tidak sampai obesitas. Yang menarik dari diet mayo adalah berat badan bisa turun sekitar 3-7 kg dalam waktu 13 hari saja. Maka wajar, jika diet bayo kini banyak menjadi pembicaraan.

  • Pantangan Diet Mayo

Pantangan dari diet mayo adalah tidak boleh ada asupan garam sama sekali yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu hawa panas di Jakarta ini tidak lantas membuat kamu meneguk air dingin terus menerus. Sebab air dingin adalah salah satu pantangan untuk diet mayo. Pantangan lainnya selama melakukan diet mayo adalah tidak makan nasi. Maka, jika selama ini nasi menjadi makanan pokok dan wajib orang Indonesa. Mindset seperti itu harus diubah.

  • Cara Menjalankan Diet Mayo

Jika kamu suka yang praktis dan tidak punya waktu untuk memasak, kamu bisa memesannya di catering yang khusus menyediakan makanan untuk diet mayo. Namun jika kamu ingin memasak sendiri kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti sayur dan buah. Semua bahan makanan itu dimasak dengan cara direbus atau dikukus. Selain nutrisi dari makanan tidak rusak, makanan kamu juga akan bebas lemak. Untuk resepnya kamu bisa mencari di resep diet mayo yang banyak tersebar di media cetak.

Bagaimana kamu tertarik untuk menjalani diet mayo? Jangan lupa dioptimalkan dengan olahraga secara teraturdan cukupi kebutuhan cairan dengan minum air putih. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat ya!