Program Diet Seminggu

Sekarang ini banyak orang yang menurunkan berat badan dengan cara diet yang ketat. Namun hal tersebut mengakibatkan kondisi tubuh yang menjadi buruk akibat diet yang anda lakukan. Padahal banyak cara yang dilakukan tanpa harus melakukan diet yang ketat. Contohnya diet yang sehat yang hanya mengurangi mengonsumsi makanannya tetapi tetap kita mendapat nutrisi dan gizinya. Begitupun kita dapat menurunkan berat badan dengan melakukan program diet seminggu secara sehat. Mau tahu caranya? Jangan lupa dibaca dibawah ini yahh.
Program diet seminggu (1)
Sebaiknya sebelum kita melakukan penurunan terhadap berat badan kita menanamkan hal-hal yang positif dan motivasi diri agar semua usaha yang kita lakukan tidak sia-sia yang pastinya mendapatkan hasil yang memuaskan. Berikut langkah-lang yang dilakukan dalam menurunkan berat badan dalam seminggu.

  • Hari minggu
    Hari pertama. Jika anda sudah berniat untuk melakukan diet, buka kulkas anda dan singkirkan makanan-makanan yang instan, makanan kaleng dan semua makanan yang cepat saji. Dan isi kulkas anda tersebut dengan beragam buah-buahan dan sayur-sayuran untuk dikonsumsi anda setiap harinya.
  • Hari senin
    Hari dimana untuk awal mula melakukan rutinitas. Sebaiknya mengurangi pola makan yang memiliki kalori tinggi. Dalam sehari tidak boleh lebih dari 1500 kalori.
  • Hari selasa
    Banyak mengonsumsi serat yang diperoleh dari sayur-sayuran dan buah-buahan.
  • Hari rabu
    Setelah lelah beraktivitas, olahraga menjadi salah satu hal dalam menurunkan berat badan dan juga dapat membakar kalori dalam tubuh.
  • Hari kamis
    Untuk membuang racun yang ada didalam tubuh kita dapat mengkonsumsi jus buah dan aneka buah-buahan ataupun sayu-sayuran.

Program diet seminggu (2)

  • Hari jumat
    Meningkatkan dalam mengkonsumsi air putih, agar tubuh tidak mengalami dehidrasi. Dan memperbanyak air putih juuga dapat membuat anda menjadi terasa kenyang lebih lama.
  • Hari sabtu
    Hari yang terakhir. Jika anda sudah melakukan cara-cara diatas, berkacalah anda pada kaca yang besar dan lihatlah hasil yang anda peroleh dalam usaha yang anda sudah lakukan.

Jika anda merasa puas, anda juga bisa melanjutkan diet tersebut pada hari-hari selanjutnya. Cara menurunkan berat badan dalam seminggu semoga menjadi pilihan diet anda.

Selamat mencoba 🙂