Program Diet Mayo 13 Hari

Program diet mayo 13 hari (1)Menjalankan program diet adalah salah satu cara dalam menurunkan berat badan. Berikut ini salah satu program diet yang cukup terkenal yaitu program diet mayo 13 hari. Sudah banyak yang menjalankan program diet ini, berikut penjelasannya.

Diet mayo merupakan program diet yang dianjurkan untuk mengurangi dalam pengonsumsian garam. Melakukan diet ini hanya diperlukan waktu 13 hari, anda sudah dapat melihat hasil dalam menurunkan berat badan anda. Berikut ini makanan yang harus anda siapkan dalam menjalankan program diet mayo:

#1. Untuk hari pertama dan hari kedelapan
Untuk sarapan pagi anda bisa menyiapkan secangkir teh atau kopi dengan sedikit gula. Makan siangnya anda bisa memakan 2 buah telur yang sudah direbus, sebuah tomat, seikat bayam dan 2 buah kentang yang sudah direbus. Dan untuk makan malamnya anda bisa mengonsumsi steak daging dengan porsi 150 gram dan daun selada yang dicampuri dengan 1 sendok minyak salad.

#2. Untuk hari kedua dan hari kesembilan
Sarapan pagi anda bisa meminum secangkir teh atau kopi yang diberi gula sedikit. Untuk makan siangnya anda bisa memakan sepotong steak daging, daun selada yang dicampur minyak salad, dan buah-buahan yang segar. Setelah itu untuk makan malamnya anda bisa mengonsumsi daging ayam yang sudah dikukus dengan ukuran porsi 250 gram, 1 buah pisang dan yogurt.

#3. Untuk hari ketiga dan hari kesepuluh
Sarapan pagi anda mengonsumsi secangkir teh atau kopi yang diberi sedikit gula dan boleh ditambah dengan sepotong roti bakar. Saat makan siang anda bisa memakan 1 buah tomat, seikat bayam yang sudah dikukus dan buah-buahan yang segar. Dan pada saat makan malam anda bisa menghidangkan makanan seperti 2 buah telur rebus, dan selada dan 2 iris daging ayam yang telah direbus.

#4. Untuk hari keempat dan hari kesebelas
Untuk sarapan pagi anda mengonsumsi sepotong roti bakar dan secangkir teh atau kopi yang diberi sedikit gula. Makan siangnya anda memakan 1 buah telur rebus, 1 buah wortel yang diparut dan 60 gram keju. Dan makan malamnya anda menghidangkan daun selada, segelas yogurt dan buah-buahan.

#5. Untuk hari kelima dan hari keduabelas
Sarapan pagi anda bisa mengonsumsi 1 buah wortel besar yang diparut dan buah lemon. Makan siangnya anda bisa memakan ikan yang dibakar atau dipepes. Untuk makan malamnya anda bisa menghidangkan steak daging, daun seledri yang dikukus dan daun selada.

#6. Untuk hari keenam dan hari ketigabelas
Untuk sarapan pagi anda bisa memakan sepotong roti bakar dan secangkir teh atau kopi yang diberi gula sedikit. Makan siangnya anda bisa memakan daging ayam yang direbus, daun selada, lemon dan minyak salad. Pada malam harinya anda bisa mengonsumsi 2 buah telur yang direbus dan 1 buah wortel besar yang diparut atau dibuat jus.

#7. Untuk hari ketujuh
Sarapan pagi anda bisa meminum secangkir teh atau kopi yang diberi gula sedikit. Untuk makan siangnya anda bisa mengonsumsi steak daging dan buah-buahan yang segar. Dan untuk malam harinya anda dianjurkan untuk berpuasa, hanya diperbolehkan untuk meminum air putih saja.

Nah itulah cara-cara dalam melakukan program diet mayo. Bagaimana tidak terlalu sulit bukan? Jika anda tertarik silahkan untuk mencobanya.