Program Diet Kevin Zahri, Dapakan Tubuh Yang Ideal

Sebagian orang pasti ada yang tidak tahu siapakah Kevin Zahri itu? Kevin Zahri adalah salah satu para ahli dalam bidang kebugaran dan kesehatan yang terkenal diMalaysia, atau orang-orang Malaysia menyebutnya sebagai Cikgu Fitness. Berikut penjelasan tentang program diet kevin zahri dibawah ini.Program diet kevin zahri (1)Kevin zahri sudah kurang lebih dalam 10 tahun menjadi pelatih kebugaran, penulis tentang kebugaran, dan pembawa acara TV yang pang pastinya tentang kebugaran. Selain menjadi pelatih kebugaran ternyata Kevin Zahri merupakan pendiri dari sebuah program TV, yaitu penurunan berat badan nasional Malaysia, orang-orang Malaysia menyebutnya dengan Jom Kurus. Dibawah ini merupakan cara-cara diet menurut Kevin Zahri:

#1. Karbohidrat yang cukup
Porsi yang disarankan untuk memenuhi asupan karbohidrat pada program ini adalah dengan setengah porsi atau segenggaman nasi yang dimakan sebanyak dua sampai tiga kali sehari.

#2. Mengunyah makanan dengan lama
Dianjurkan dalam mengunyah makanan agak sedikit lama. Karena jika kita mengunyah dengan lama akan membuat perut kita menjadi lebih cepat kenyang. Jadi tidak perlu menambah dalam mengkonsumsi makanan.

#3. Perbanyak serat
Makanan yang berserat harus wajib ada ketika kita menghidangkan makanan. Karena makanan yang berserat dapat memperlancar pencernaan.

#4. Tidak perlu melakukan diet yang ketat
Sebaiknya dalam menjalankan program diet tidak perlu yang terlalu ketat. Cukup berdiet dengan cara yang sehat juga dapat menurunkan berat badan.

#5. Olahraga yang rutin
Selain menjaga asupan makanan saat berdiet. Jangan lupa aktifitas fisik seperti olahraga juga dilakukan, agar dapat membakar kalori didalam tubuh yang mengubahnya menjadi keringat.

#6. Dibatasi meminum minuman yang memilliki rasa manis
Jika kita ingin minum minuman yang mempunyai rasa manis, itu boleh-boleh saja dikonsumsi, tetapi dalam pengkonsumsiannya hanya boleh setengah gelas saja.

#7. Mengurangi makanan fast food
Hal ini juga harus diperhatikan, jika kita melakukan program diet sebaiknya hindar makanan fast food, karna makanan fast food tersebut memicu akan obesitas atau kegemukan. Jadi lebih baik kita mengolah makanan untuk kita sendiri, agar terjamin kualitasnya.air max 95

Sekian bagaimana cara-cara Kevin Zahri dalam melakukan diet yang sehat. Jika anda ingin mencobanya silahkan saja 🙂 Terimakasih.

Baca juga Diet Oki Lukman