Perabotan Kayu Minimalis

Perabotan Kayu Minimalis Untuk Rumah Unik Anda

Perabotan Kayu Minimalis

 

Perabotan yang berbahan dasar kayu akan membuat kesan simple di rumah Anda. Selain itu, juga menambah nilai unik untuk keindahannya. Terlebih jika yang digunakan adalah perabotan kayu minimalis. Nah bagi Anda yang memiliki karakter fun, simple, dan minimalis tentunya cocok untuk perabotan sejenis itu. Berikut ini adalah tips yang direkomendasikan untuk dekorasi interior rumah minimalis Anda. Yuk, disimak!

Perabotan Kayu Minimalis Untuk Rumah Unik Anda

Salah satu desainer perabotan kayu minimalis yang berpengalaman adalah LAX. Ia pandai melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda dan menerapkannya dalam furniture kayu yang menarik. Furniture kayu dapat diaplikasikan untuk semua desain dan ukuran rumah. Semua desain furniture ini di desain secara profesional oleh para pengrajin dan berkontribusi pada ekonomi lokal yang memberikan dampak lingkungan.

Nah berikut ini adalah beberapa jenis furniture kayu minimalis dan bisa multifungsi:

1. Meja TV

Meja ini memiliki ruang untuk menyimpan buku ataupun majalah saat ia digunakan sebagai meja di ruang tamu. Namun jika difungsikan sebagai meja televisi, ruang ini akan berfungsi sebagai tempat untuk alat TV tambahan seperti receiver, DVD Player, konsol game dan sebagainya.

perabotan kayu minimalis2. Meja dan Laci

Sementara di samping lainnya terdapat semacam laci yang bisa anda geser untuk menyimpan sesuatu. Misalnya saja kabel – kabel yang berserakan. Semua bisa anda pilih dan sesuaikan tata letaknya pada rumah anda yang akan memberikan kehangatan tersendiri bagi penghuni rumah.

3. Meja Kerja Gantung

Salah satu furniture yang menjadi bagian dari koleksi ini adalah sebuah meja kerja yang digantung di dinding. Dua kompartemen terbuka bisa anda gunakan untuk menyimpan laptop atau notebook, HDD, dan sebagainya. Sementara satu laci tertutup bisa anda gunakan untuk menyimpan kabel, tinta printer dan berbagai hal lain yang memang harus di jauhkan dari jangkauan anak – anak.

Yuk baca artikel menarik lainnya seputar Tips Dekorasi Pernikahan Modern