Mengecilkan payudara dengan air hangat

Mempunyai payudara yang besar adalah dambaan semua wanita karena merupakan suatu aset yang dimiliki oleh kaum hawa. Namun bagaimana jika payudara yang dimiliki berukuran tidak sewajarnya? Mungkin akan menjadi beban dan mereka justru akan melakukan cara untuk mengecilkan payudara. Berikut ini ada salah satu cara mengecilkan payudara dengan air hangat yang bisa anda jadikan pilihan dalam mengecilkan payudara anda.
Mengecilkan payudara dengan air hangat (1)Payudara membesar akibat timbunan lemak yang menumpuk, maka dari itu untuk mengecilkan payudara anda harus mengurangi jumlah lemaknya. Banyak sekali cara yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan payudara, salah satunya menggunakan air hangat. Menggunakan air hangat bisa dibilang sangat ampuh untuk mengecilkan payudara karena dapat menguraikan akumulasi lemak yang berlebihan. Dibawah ini bagaimana langkah-langkah dalam mengecilkan payudara menggunakan air hangat:

  • Jika anda ingin mandi gunakanlah shower air hangat dengan kecepatan yang sedang. Lalu alihkanlah shower tersebut ke payudara anda.

Mengecilkan payudara dengan air hangat (2)

  • Menyemprotkan shower air hangat tersebut secara melingkar disekitar puting. Lakukan hal tersebut sebanyak 15 sampai 20 kali pada masing-masing payudara anda. Setelah itu memijat payudara secara melingkar dari puting sampai ke arah luar. Melakukan pemijatan akan membuat sirkulasi dan mencairkan lemak yang berlebihan pada payudara anda. Dan lemak terbuang akan terbuang melalui urine.
  • Melakukan semprot shower air hangat dilakukan setiap hari. Anda bisa melihat hasilnya setelah 3 sampai 4 minggu. Jangan terlalu lama melakukan kegiatan tersebut, karena akan membuat payudara anda menjadi kendor atau turun.
  • Sebagai pencegahan agar payudara anda tidak kendor atau turun maka pijatlah selalu payudara anda secara rutin.
  • Jika anda sudah melakukan hal tersebut setelah 3 sampai 4 minggu, anda sudah mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan anda. Dan gunakanlah shower air yang dingin lalu tetap memijat payudara anda tersebut.

Bagaimana menurut anda dengan cara-cara diatas, cukup mudah bukan untuk melakukannya. Tapi ingat dalam melakukan hal tersebut jangan digunakan dalam jangka panjang karena payudara juga membutuhkan lemak, melakukan semprot dengan air hangat hanya untuk menghilangkan lemak yang berlebihan bukan menghilang semua lemaknya. Selamat mencobanya.