Rahasia Cara Mengecilkan Paha dan Betis Dalam 1 Minggu

Memiliki tubuh yang ideal merupakan impian semua orang. Apalagi pada bagian paha dan betis harus memberikan perhatian yang lebih karena jika hanya tubuh saja yang ideal tetapi paha dan betis masih membesar itu akan membuat penampilan menjadi kurang bagus. Berikut ini cara dalam mengecilkan paha dan betis dalam 1 minggu.

Mengecilkan paha dan betis dalam 1 minggu (1)

Paha dan betis membesar akibat terlalu sering dalam mengonsumsi makanan yang berlemak. Untuk menghilangkan lemak tersebut anda harus menghindari makanan yang berlemak agar lemak yang sudah ada pada paha dan betis menjadi tidak bertambah lagi. Mulailah hidup dengan memakan makanan yang sehat, seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

Berikut ini cara yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu:

#1. Perbanyak makanan berserat
Dalam pola makan, anda harus mengaturnya seperti memperbanyak makanan yang berserat. Makanan yang berserat akan membuat anda kenyang lebih lama sehingga anda tidak perlu menambah asupan makanan dengan banyak kandungan karbohidrat. Anda dapat memakan buah-buahan dan sayur-sayuran setiap harinya tanpa perlu takut lemak anda akan bertambah pada paha dan betis anda.

#2. Melakukan kegiatan naik turun tangga
Mungkin hal ini sangat mudah karena anda dapat melakukannya setiap hari. Naik turun tangga akan membuat anda lebih mudah dalam mengecilkan paha dan betis anda. Karena hal ini dapat membakar kalori dan lemak didalam tubuh khususnya pada paha dan betis. Sehingga anda akan mendapatkan paha dan betis yang anda idam-idamkan. Lakukan selama 15 menit dalam sehari.

#3. Meminum air putih
Air putih dapat menghilangkan dehidrasi dalam tubuh anda serta dapat menstabilkan metabolisme dalam tubuh anda. Dalam sehari anda dapat mengonsumsi air putih sebanyak 8 gelas atau 2 liter.

#4. Berjalan kaki
Lebih sehat jika anda melakukan aktifitas anda dengan berjalan kaki. Karena jalan kaki dapat membuat kalori didalam tubuh secara tidak langsung akan terbakar. Lebih baik anda berjalan kaki dari pada menggunakan kendaraan anda.

#5. Olahraga
Anda bisa memilih olahraga bersepeda. Karena bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan. Selain itu juga dapat membuat paha dan betis anda menjadi mengecil karena anda melakukan gowes.