Cara Mengecilkan Otot Lengan dan Paha Dengan Mudah

Mengecilkan otot lengan dan paha (1)Banyak sekali cara yang dilakukan untuk mengecilkan otot lengan dan paha. Dari yang cara alami sampai dengan cara medis. Tapi itu semua tergantung anda ingin melakukan cara seperti apa dalam mengecilkan otot lengan dan paha anda.

 

Dalam mengecilkan lengan dan paha bisa saja dengan melakukan fitness. Tapi bagi wanita jika melakukan fitness malah nanti membuat tubuhnya berotot, nah itu yang makin wanita tidak percaya diri untuk melakukan fitness dalam mengecilkan otot lengan dan paha. Berikut ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam mengecilkan otot lengan dan paha:

#1. Memakan makanan yang berserat
Jika anda berniat untuk mengecilkan otot lengan dan paha anda sebaiknya anda untuk mengonsumsi makanan yang berserat. Karena makanan yang berserat akan membuat anda lebih lama kenyang sehingga anda tidak perlu memakan camilan.

#2. Minum air putih
Dalam melakukan program diet untuk mengecilkan otot lengan dan paha anda sebaiknya banyak mengonsumsi air putih agar tubuh anda tidak kekurangan cairan. Dalam sehari anda bisa mengonsumsi air putih sebanyak 8 gelas atau sekitar 2 liter dala sehari.

Mengecilkan otot lengan dan paha (2)

#3. Latihan beban
Latihan beban juga dapat membantu anda dalam mengecilkan lengan. Walaupun banyak sebagian wanita yang menghindari kegiatan ini karena mereka beranggapan akan membuat tubuh mereka menjadi berotot. Tetapi jika anda melakukan latihan beban anda akan mendapatkan lengan yang kecil.

#4. Hindari makanan berlemak
Lengan dan paha anda membesar itu diakibatkan lemak yang menumpuk pada bagian tersebut. Sebaiknya anda menghindari makanan yang berlemak agar lemak yang sudah ada didalam tubuh anda tidak akan bertambah lagi.

#5. Melakukan yoga
Melakukan yoga mungkin lebih disenangi wanita dibandingkan melakukan latihan beban. Latihan yoga juga bermanfaat untuk mengecilkan lengan dan paha anda. Walaupun gerakannya yang agak sedikit rumit bagi yang pemula, nanti juga akan terbiasa dan lebih mudah.

5 cara diatas semoga dapat membantu anda dalam mengecilkan otot-otot lengan dan paha anda. Lakukan usaha dengan semaksimal mungkin agar hasil yang anda dapatkan bisa memuaskan anda. Niatkan dalam hati agar anda dapat menjalankan semuanya. Semoga sukses.