Cara Mengecilkan Lingkar Pinggang Dengan Mudah dan Efektic

Mengecilkan lingkar pinggang (1)

Memiliki lingkar pinggang yang kecil merupakan dambaan semua kaum wanita. Karena dapat menjadi salah satu daya tarik untuk wanita dalam menunjang penampilannya. Banyak cara yang sudah dilakukan, tetapi semulus apa yang sudah direncanakan dari awal. Berikut bagaimana cara mengecilkan lingkar pinggang dengan cara yang alami:

#1. Mengurangi makanan yang berkalori
Untuk mengecilkan lingkar pinggang sangat efektif jika kita mengurangi asupan kalori yang ada ditubuh sekitar 500 sampai 1000 kalori. Pilihlah makanan yang tidak memiliki tingkat kalori yang tinggi.

#2. Memilih makanan yang bergizi tinggi
Makanan yang bergizi tinggi pastinya dapat mengecilkan lingkar pinggang anda menjadi kecil. Contoh makanannya seperti buah-buahan, sayur-sayuran, kacang-kacangan, ikan, susu tanpa lemak dan lain-lain.

#3. Membuat jadwal untuk pola makan
Penimbunan lemak disebabkan karena pola makan anda yang tidak teratur. Makanan seperti junk food dan makanan yang mengandung lemak yang tinggi, mungkin sering kali anda makan pada setiap harinya bukan? Jika anda ingin mengecilkan lingkar pinggang anda, sebaiknya mulai dari sekarang hindarilah makanan tersebut dan ubahlah makanan anda kepola makanan yang sehat.

#4. Mengurangi makanan yang berlemak
Sering kali kita tidak sadar dalam memilih dan memakan makanan yang banyak sekali mengandung lemak. Yang kita pikirkan hanyalah makanan tersebut enak dengan harga murah. Tapi tahukah anda jika sering memakan makanan yang berlemak akan membuat penimbunan lemak didalam tubuh anda. Jadi sebaiknya mengurangi makanan tersebut agar anda lebiih mudag dalam mengecilkan lingkar perut anda.

#5. Melakukan olahraga
Pasti anda sering bukan tidak melakukan olahraga yang rutin? Sebaiknya mulai dari sekarang rajin-rajinlah dalam berolahraga. apalagi jika anda sedang melakukan pengecilan pada lingkar perut. Olahraga dapat membakar lemak dan kalori yang ada didalam tubuh, selain itu jika kita rajin olahraga maka metabolisme dalam tubuh akan lebih semakin sehat. Contohnya sit-up, push-up dan lain-lain.

Demikian cara untuk dapat mengecilkan lingkar pinggang anda. Semoga dengan cara-cara diatas dapat membantu anda. Penting juga bagi anda untuk menjaga kualitas tidur anda dan menghindarkan dari stress. Selamat mencobanya.