Mengecilkan kaki

Tubuh yang ideal bukan hanya dilihat dari ukuran pinggang, lengan atau pinggul, tetapi pada bagian kaki juga harus diperhatikan. Berbagai usaha dilakukan untuk dapat mengecilkan kaki. Mulai dari cara alami atau dengan cara sedot lemak. Tetapi jika anda melakukannya dengan sedot lemak, hal ini memang sangat cepat dalam mengubah kaki menjadi kecil, tetapi ini hanya sementara saja selanjutnya ukuran kaki akan kembali seperti semula. Atau dapat terjadi infeksi pada kaki.

Mengecilkan kaki (1)

Kaki menjadi karena timbunan lemak yang banyak terjadi pada betis dan paha yang membuat kesan kaki yang indah menjadi lenyap. Wanita sering kali melakukan perawatan kesalon untuk pedicure, tapi tetap saja jika masih mempunya kaki yang lebar masih terasa kurang sempurna. Berikut yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan kaki anda:

1. Turun naik tangga

Mungkin menurut anda ini merupakan hal yang sepele, tetapi banyak sekali manfaat jika anda melakukan hal seperti ini, salah satunya adalah dapat mengecilkan kaki anda. Banyak orang yang tidak percaya jika kita melakukan aktifitas turun tangga akan mengecilkan kaki, tetapi banyak sudah yang melakukan hall ini dan hasilnya kaki mereka menjadi agak sedikit mengecil. Ini disebabkan karena adanya pembakaran pada timbunan lemak yang ada dibetis maupun dipaha. Jadi dari sekarang sebaiknya anak menggunakan anak tangga dibandingkan harus menggunakan lift.

2. Jalan kaki

Olahraga ini merupakan hal yang lumrah dikalangan masyarakat. Karena sering kali mereka melakukan hal tersebut. Jalan kaki merupakan metode yang ampuh sebagai pengecilan terhadap kaki. Berjalan kaki dapat dilakukan dimanapun dan kapanmu anda mau. Selain untuk olahraga juga berjalan kaki dapat anda lakukan saat anda melakukan aktifitas, dibandingkan anda harus menggunakan kendaraan pribadi anda. Selain menyehatkan juga dapat membuat kaki anda menjadi kecil.

3. Melakukan yoga

Walaupun gerakannya sangat simpel, tapi gerakan ini juga dapat membuat otot paha dan betis menjadi kencang. Selain itu melakukan yoga juga dapat mengecilkan pada kaki anda.

Mengecilkan kaki (2)

Jadi bagaimana apakah anda berminat untuk mencoba? Semoga ke 3 cara-cara diatas dapat membantu anda dalam usaha mengecilkan kaki anda. Semoga sukses.