Cara Mengecilkan Betis Kaki

Betis yang kecil dan ramping adalah dambaan semua orang. Apalagi ketika sedang menggunakan celana pendek atau celama jeans pasti akan membuat lebih percaya diri daripada memiliki bentuk betis yang besar. Jika anda memiliki bentuk betis yang besar, cocok sekali dengan postingan in yang akan membahas dalam mengecilkan betis kaki.

Mengecilkan betis kaki (1)

Mengecilkan betis dapat anda lakukan dengan melakukan olahraga, walaupun butuh waktu yang tidak sebentar namun cara ini dilakukan dengan cara yang alami bukan dengan cara medis yang harus mengeluarkan uang banyak dalam sekali mengecilkan betis. Olahraga yang dapat anda pilih untuk mengecilkan betis anda, yaitu:

#1. Lompat Tali
Melakukan lompat tali selain dapat membuat anda tambah tinggi ternyata juga dapat mengecilkan betis anda. Caranya dengan melakukan lompatan diatas tali selama 20 menit, maka hal tersebut akan membuat betis anda untuk selalu bergerak.

#2. Melakukan Yoga
Melakukan yoga tidak perlu mengeluarkan tenaga yang besar, karena olahraga ini hanya melakukan gerakan-gerakan yang simpel tapi bermanfaat untuk tubuh, misalnya dalam menguatkan otot serta dapat mengecilkan betis yang besar. Ada gerakan-gerakan yoga yang cocok untuk mengecilkan betis kaki, yaitu warrior, downward facing dog dan chair pose anda bisa melakukan gerakan-gerakan tersebut setiap hari.

#3. Berlari
Melakukan hal ini juga mudah dilakukan. Anda hanya perlu berlari dengan cepat atau lambat. Selain itu berlari juga dapat membuat betis anda menjadi kecil dan dapat membakar lemak serta kalori yang ada didalam tubuh anda, sehingga dapat menurunkan berat badan anda.

#4. Berenang
Berenang merupakan salah satu olahraga yang dapat membakar kalori dan juga dapat mengencangkan tubuh. Contohnya lihatlah pada atlet renang, mereka memiliki tubuh yang kekar dan atletis, namun berbeda saat anda melakukan angkat beban. Lakukanlah setiap 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

Mengecilkan betis kaki (2)

Dan jangan lupa dalam segala sesuatu anda harus perbanyak dalam mengonsumsi air putih. Karena air putih dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang ketika anda selesai berolahraga. Dan meminum air putih juga efektif dalam pembakaran kalori didalam tubuh.

Bagaimana dengan tips-tips diatas tentang mengecilkan betis kaki, mudah bukan. Tidak ada suatu hal yang tidak mungkin jika kita mau berusaha 🙂 Selamat mencoba.