Membiasakan Pola Hidup Sehat Untuk Cara Diet Dalam 14 Hari

Cara Diet Dalam 14 HariBelakangan banyak cara diet instan yang tersebar di berbagai media. Dan banyak juga yang menggunakannya tanpa menyadari bahwa hal itu dapat menimbulkan dampak buruk bagi tubuh.  Ternyata kamu masih bisa kok melnjalankan Cara Diet Dalam 14 Hari dengan membiasakan pola hidup yang sehat sehari harinya. Dan yang mesti kamu ingat juga, kamu tetap harus menjaga berat badan kamu jika berat badanmu sudah mengalami penurunan. Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Cara Diet Dalam 14 Hari

Menurut informasi yang didapat dari laman prevention.com, ada pola hidup paling mudah yang bisa kamu terapkan dalam keseharian kamu. Berikut adalah pola hidup yang bisa kamu jalankan selama diet cepat alami 7 hari:

  1. Jalan Selama 2 Menit Setiap 1 Jam Sekali

Jika kamu tipe pekerja yang hanya duduk di depan computer, bisa jadi itu penyebab tubuhmu menjadi gemuk. Cobalah pola hidup yangbaru dengan berjalan selama 2 menit dalam setiap 1 jam sekali. Dalam study yang diterbitkan di Journal Clinical of American Society of Neophrology mengatakan bahwa aktivitas per jam bisa membantu pembakaran kalori dan lemak lebih cepat lho!

  1. Menghilangkan nafus Makan Berlebih

Sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal of Sports Medicine mengungkap bahwa olahraga bukan satu-satunya penentu berat badan seseorang turun dengan mudah. Jika saat olahraga kamu tidak bisa membatasi pola makan, bukannya tubuh langsing yang akan didapatkan melainkan tubuh yang juga akan semakin gemuk. Hal ini dikarenakan nafsu makan juga akan bertambah jika aktivitas fisikmu bertambah.

  1. Tidak Nonton Acara Kuliner di Televisi

Sebuah study yang dilakukan di Amerika Serikat menyatakan bahwa perempuan yang gemar melihat acara kuliner lebih mudah tergoda untuk memasak dan mencoba makanan seperti yang ditayangkan di televisi.

Demikian 3 metode pola hidup yang bisa membantu kamu menurunkan berat badan. Jangan lupa juga untuk mencukupi kebutuhan cairan kamu dengan minum air putih yang banyak, setidaknya minumlah 8-10 gelas dalam sehari, agar tubuh kamu tidak terdehidrasi. Selamat mecoba tips di atas ya! Semoga bermanfaat!