Makanan Untuk Diet Ala Korea

Bagi anda penggemar Korea, pasti sudah tidak asing dengan bintang bintang Korea yang cantik serta bertubuh ramping. Punya wajah cantik dan tubuh yang langsng dan ideal bisa jadi merupakan impian dari setiap wanita. Lantas apa sih rasadiet diet ala Korea yang ampuh membuat tubuh menjadi langsing dan ideal? Bagi anda penggemar Korea, berikut adalah makanan untuk diet ala korea beserta contoh contoh cara diet yang pernah dilakukan oleh bintang – bintang Korea. Yuk simak ulasannya

Makanan untuk diet ala korea

Berikut ini ada beberapa tips langsing cepat dan alami yang mungkin bisa anda gunakan.

  • Sugesti

Dalam usaha mendapatkan tubuh langsing, anda harus menggunakan sugesti ini sebaik mungkin. Jangan sampai sugesti anda malah menghentikan langkah anda dalam mendapatkan tubuh langsing. Jangan pernah berpikir negatif seperti susah, capek, lelah, bosen, tidak ada hasil, sia-sia dan sebagainya. Dengan sugesti negatif seperti itu, akan membuat anda berhenti ditengah jalan, dan usaha diet yang sudah anda lakukan menjadi sia-sia.

  • Perbanyak buah dan sayuran

Buah dan sayur merupakan asupan makanan penting yang mengandung nutirisi serta gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jadi penting untuk para pelaku diet untuk memperbanyak sayur dan buah dalam menu diet sehari hari.

  • Mengontrol Emotional Eating

Emotioal eating adalah saat dimana anda ingin makan karena serangan stres atau emosi. Emotional Eating juga kerap terjadi seperti saat anda melihat atau mendengar suara penjual makanan lewat sehingga anda ingin membeli dan memakan makanan tersebut. Anda harus bisa mengontol emotional eating agar diet anda sukses.

  • Hindari makan camilan

Mungkin anda berpikir memakan camilan sedikit saja tidak akan berpengaruh banyak terhadap

 makanan untuk diet ala korea – detox pelangsing

  • Perbanyak air putih

Air putih dapat membantu membuang semua racun dan menghancurkan lemak jahat yang ada di dalam tubuh anda. Dianjurkan meminum air putih 7-8 gelas perhari.

  • Berolahraga

Tips langsing yang paling penting dan efektif  adalah berolahraga. Dengan berolahraga anda bisa membakar lemak yang ada di tubuh anda. Anda bisa melakukan kardio seperti lari, joging, bersepeda, renang yang akan membakar lemak-lemak anda secara cepat. Melakukan pembentukan otot seperti angkat beban juga bisa mengurangi lemak yang ditubuh anda, selain itu otot-otot anda juga anda terbentuk.

Nah itu dia beberapa tips diet yang bisa kamu ikuti. Selanjutnya ada beberapa tips diet artis Korea yang bisa kamu jadikan referensi diet:Makanan untuk diet ala korea

  1. Tips Diet Ala SNSD

Para anggota Girls Generation atau yang biasa dikenal dengan SNSD, rata-rata mengonsumsi makanan yang diolah dengan cara direbus atau dipanggang, serta banyak mengandung sayur dan buah. Jadi mereka paling anti nih dengan makanan gorengan!

2. Diet Jagung Dan Selada Park Bom 2NE1

Tahukah kamu bahwa Park Bom sering mengonsumsi selada yang mengandung banyak air dan serat? Di lain waktu, ia mengonsumsi karbohidrat dari jagung rebus. Mereka juga melakukan diet detox yang hanya dilakukan dalam beberapa hari saja, yaitu hanya minum air putih selama 2-3 hari.

3. Diet Apel Ala IU

Apel memang banyak manfaatnya untuk kesehatan, apalagi untuk diet. Hal itupun dilakukan oleh IU, ia makan apel setiap hari secara rutin.  Selebihnya ia banyak minum air putih dan makan dalam porsi cukup untuk makan siang. Makan malamnya diganti dengan protein shake.

4. Diet ala Suzy Miss A

Diet yang satu ini cukup sederhana tapi juga perlu ketekunan. Suzy Miss A makan sesukan hatinya dengan wajar, tapi berhenti makan setelah pukul 6 sore. Di sisi lain, Suzy banyak berolahraga dan teratur. Diet ini dia lakukan cukup lama dan konsisten.

5. Diet 5 Kali Makan Ala Yoon Eun Hye

Kunci dari diet ala Yoon Eun Hye ini adalah konsisten serta semua makanan yang akan dimakan harus benar-benar di perhitungkan kadar kandungannya. Jika konsisten maka Anda akan mendapatkan hasil seperti Yoon Hye yang sexy dan langsing.

Demikian ulasan seputar tips diet ala Korea. Bagaimana tertarik kan untuk mencobanya juga?