Kehidupan, Karier dan Rahasia Diet Ala Jennifer Lopez

Siapa yang tidak kenal dengann Jennifer Lopez? Ya meski ia sudah menginjak usia 46 tahun, namun Jennifer Lopez tetap terlihat langsing dan seksi. Publik terutama para penggemarnya tentu merasa penasaran bagaimana sih rahasia diet ala Jennifer Lopez? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Kehidupan, Karier dan Rahasia Diet Ala Jennifer Lopez

Jennifer Lynn Lopez atau yang biasa dipanggil dengan sebutan J-Lo lahir di The Bronx, New York, 24 Juli 1969. Ia merupakan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Ayahnya David Lopez adalah seorang spesialis komputer dan ibunya Guadalupe Rodriguez seorang guru taman kanak-kanak. Wanita berbokong sexy keturunan latin ini mempunyai dua saudara perempuan Maria dan Linda. Walau dibesarkan di New York, Amerika, seperti disebutkan dalam situs resminya www.ultimatejlo.com, Lopez lebih suka disebut orang Puerto Rico.

Obsesinya menjadi artis membuatnya pindah ke Manhattan. Disana ia memperdalam kesenian tarinya. Lopes muncul sebagai penari latar pada setiap pertunjukan Janet Jackson. Bahkan dalam video klip Janet, That’s The Way Love Goes, Lopez menjadi salah seorang penari latarnya.

Nah di usia 25 tahun, Lopez mulai terjun serius ke dunia akting. Ia bermain dalam beberapa film, di antaranya; Money TrainJack, dan Mi Familia. Sialnya, bermain dalam beberapa film itu tidak ada yang membuat ia terkenal.

Tapi film Selena yang diceritakan diatas, mengubah takdirnya. Dengan bayaran 1 miliar US Dollar, Lopez menjadi bintang film Latin dengan bayaran tertinggi. Selena membuatnya tak hanya menjadi kaya raya. Nama Lopez kemudian mulai melambung. Ia lantas mendapatkan tawaran untuk membintangi sederetan film, seperti Anaconda yang sukses meraih box office, dan U-Turn.

Nah jika tadi adalah seputar kehidupan pribadi dari J-Lo. Berikut ini adalah seputar perjalanan kariernya hingga ia sukses seperti sekarang.

Ia sudah mulai terkenal sejak 4 tahun . Ia giat belajar menari dan berakting. Hal yang diyakininya dapat menjadi jembatan untuk mengantarkannya menjadi artis besar kelak.

Karier Lopez bermula dari dasar. Ia harus berkali-kali ikut audisi menari di klab-klab bergengsi di Los Angeles. Namun kegagalan tetap saja . Hingga, berkat kegigihannya ia kemudian berhasil mendapatkan peran pertamanya sebagai “Myra” dalam serial televisi My Little Girl. Itu adalah debut awalnya di dunia hiburan. Beberapa tahun kemudian ia berperan sebagai salah seorang “Fly Girls” dalam seri komedi In Living Color.

Sebenarnya, Jennifer ini mulai cemerlang ketika berperan sebagai “Selena” di film berjudul Selena pada tahun 1996. Aktingnya di film yang menceritakan kisah nyata tragedi terbunuhnya penyanyi muda pujaan rakyat Meksiko, Selena. Dalam film itu, ia juga unjuk suara dengan menirukan gaya biduanita idola Meksiko itu. Begitu miripnya hingga orang-orang yang menonton syutingnya mengira Lopez kerasukan arwah Selena. Hasilnya, Lopez meraih nominasi di Golden Globe dan MTV Movie Award untuk aktingnya di film ini.

Setelah itu, semuanya seakan mengalir. Karier Lopez menanjak dengan pesat. Tak hanya di dunia film, ia juga merambah ke bidang tarik suara. Banyak orang yang mengatakan keberhasilan Lopez berkah dari mendiang Selena.

Kehidupan, Karier dan Rahasia Diet Ala Jennifer Lopez Selanjutnya, ini dia yang dinantikan, yakni rahasia diet yang dijalani oleh J-Lo. Dilansir oleh Geniusbeauty.com, J-Lo membocorkan rahasianya menurunkan berat badan. J-Lo mengatakan bahwa dirinya melakukan diet vegan, yaitu tidak mengonsumsi makanan yang berasal dari hewan, termasuk produk susu, telur dan olahannya, seperti yogurt atau keju. Wanita cantik ini mengaku bahwa perlu perjuangan keras menerapkan pola makan ini.

Namun diakui J-Lo, dengan bertambahnya usia, dia merasa tetap fit setelah memulai diet vegan. Rahasia lainnya adalah tidak mengonsumsi makanan yang mengandung gluten, J-Lo juga tidak mengonsumsi alkohol. Hasilnya, tubuh J-Lo tetap langsing dan fit melakukan aktivitas di dunia entertainment yang bisa dikatakan sangat menguras energi.

Tips diet lainnya yang dibeberkan J-Lo adalah mengikuti kelas menari setiap hari. Setidaknya, J-Lo menghabiskan 6 jam dance class jika kegiatannya tidak padat. Wah, tak heran jika J-Lo memiliki bentuk tubuh yang membuat banyak wanita iri ya! Bagaimana anda berminat untuk mengikuti jejak diet ala Jennifer Lopez ini?