Kaiser Program Diet

Menjalankan program diet ditujukan untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan, tetapi banyak juga dari mereka yang melakukan diet untuk mengubah pola hidup menjadi lebih baik lagi. Berikut ini ada salah satu program diet yang dapat anda jadikan acuan dalam menurunkan berat badan yaitu kaiser program diet. Jangan lupa untuk menyimaknya 🙂

Kaiser program diet (1)

Diet kaiser dapat dilakukan selama 3 hari dan bisa menurunkan berat badan anda sebanyak 10 kilogram, tentu ini sangat bagus bukan jika anda menjalankan program diet ini. Bukan hanya waktu yang singkat tetapi penurunan berat badan yang drastis dapat anda dapatkan jika menjalankan diet kaiser.

Banyak yang mengira bahwa diet kaiser menyebabkan gangguan terhadap sistem tubuh dikarenakan diet yang begitu cepat. Mungkin anda akan merasa bosan ketika melakukan diet ini karena anda hanya boleh mengonsumsi makanan yang sama selama 3 hari berturut-turut secara permanen, yang pastinya akan membuat anda merasa sulit untuk menjalankannya.

Tetapi bagi sebagian orang yang sudah menjalankan program diet ini, merasa berhasil dan sukses dalam melakukannya. Namun masih banyak yang masih ragu apakah mengonsumsi makanan tersebut akan membuat energi dan gizinya terpenuhi. Berikut ini ada menu yang dapat anda pertimbangkan jika ingin menjalankan program diet kaiser tersebut.

  • Untuk Hari Pertama

Sarapan pagi anda bisa mengonsumsi 1 potong roti panggang yang diolesi selai kacang 2 sendok dan setengah buah jeruk. Makan siangnya anda bisa memakan setengah cup tuna, 1 potong roti dan secangkir teh atau kopi. Dan untuk makan malamnya anda menghidangkan makanan seperti 3 gram daging, segelas bubur kacang hijau, 1 buah apel dan segelas ice cream rasa vanila.

  • Untuk Hari Kedua

Pada sarapan pagi anda bisa memakan 1 potong roti panggang, 1 butir telur rebus dan setengah buah pisang. Makan siangnya anda menyajikan 5 biskuit asin dan segelas keju cottage. Dan makan malamnya anda menghidangkan semangkuk brokoli, setengah mangkuk wortel, setengah buah pisang dan setengah gelas ice cream rasa vanila.

Kaiser program diet (2)

  • Untuk Hari Ketiga

Sarapan pagi anda menghidangkan 1 potong roti panggang dan 1 butir telur rebus. Makan siangnya anda memakan 5 biskuit asin, 1 gram keju cheddar dan 1 buah apel. Dan untuk makan malamnya anda bisa mengonsumsi semangkuk kembang kol, 1 cup tuna, setengah iris buah melon dan setengah gelas ice cream rasa vanila.

Bagaimana dengan ketiga menu diatas cukup mudah bukan untuk dilakukan selama 3 hari berturut-turut. Walaupun dengan menu yang agak membosankan tetapi ini sangat membantu anda untuk menurunkan berat badan sebanyak 10 kilogram dalam kurun waktu 3 hari. Selamat mencobanya.