Jenis Hair Dryer Yang Bagus

Jenis Hair Dryer Yang Bagus dan Cocok Untuk Rambut

Rambut adalah mahkota wanita yang perlu dijaga kelembutan serta kebersihannya. Nah bagi Anda yang suka menggunakan hair dryer setelah keramas, perlu memperhatikan beberapa hal. Di antaranya adalah cara menggunakan hair dryerserta jenis hair dryer yang bagus dan cocok untuk jenis rambut Anda. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

jenis hair dryer yang bagus 2Jenis Hair Dryer Yang Bagus dan Cocok Untuk Rambut

1. Traditional Hair Dryer
Sering disebut blow dryer, benda yang satu ini memiliki rata-rata sederhana dan berfungsi untuk mengeringkan rambut. Meski masih meninggalkan rambut yang agak frizzy dan kasar, tapi hair styling tools ini cukup sering digunakan banyak wanita untuk mengeringkan rambutnya.

2. Ionic Hair Dryer
Benda yang satu ini sudah memiliki teknologi ion negatif yang berfungsi mengunci kelembapan rambut. Jadi, mahkota kepala Anda jadi lebih lembap dan tidak terlihat kering.

3. Ceramic Hair Dryer
Anda bisa mengatur suhu panas yang akan digunakan untuk mengeringkan rambut. Kelebihan utamanya adalah meski temperatur tidak terlalu tinggi, namun tetap membuat rambut basah menjadi kering.

4. Tourmaline Hair Dryer
Tourmaline adalah mineral yang mengandung ion negatif, di mana bisa mengeringkan rambut dan membentuknya jadi lebih keren. Ini salah satu jenis hair dryer dengan teknologi terbaru dan tercanggih, sehingga masih dibandrol dengan harga mahal.

Bagaimana Anda sudah menentukan akan membeli dan menggunakan jenis hair dryer yang mana?

Sumber : http://www.molto.co.id/