Restoran Mewah di Jakarta

Ini Dia Restoran Mewah di Jakarta

Restoran Mewah di Jakarta

DetoxPelangsing — Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta adalah kota metropilitan dan banyak menawarkan berbagai macam restoran yang tersebar di seluruh penjuru kota. Begitupun dengan restoran mewah di Jakarta. Nah bagi Anda pecinta makanan atau kuliner, berikut ini adalah beberapa refernesi mengenai restoran mewah di Jakarta yang menarik untuk Anda kunjungi. Yuk, simak ulasannya!

Restoran Mewah di Jakarta

Baru baru ini ada restoran di Jakarta yang memiliki konsep open kitchen with live cooking station, sehingga para pengunjung dimanjakan dengan berbagai menu baik dari Indonesia dan mancanegara yang disajikan langsung oleh chef professional di hadapan pengunjung restoran.

Restoran yang dulunya bernama Java Restaurant ini bertempat di Intercontinental Jakarta MidPlaza Hotel lantai 2. Rasa Restaurant yang soft launching diadakan pada 3 Juni 2013, menawarkan menu lewat buffet yang menyajikan sajian yang berbeda.

Buffet yang pertama adalah Western Buffet. Koridor ini menyajikan menu Eropa yang dilengkapi dengan daging impor dari Australia. Sebut saja menu roasted beef+mashed potato+pepper sauce, ini adalah menu andalan yang membuat kita tak perlu bersusah payah menguyah dagingnya.

Buffet kedua, berbau citarasa Asia, baik dari Indonesia, india, china dan negara-negara Asia Tenggara. Sajian disini antara lain, Bakmi goreng Jawa, Nasi goreng, Roti cane India yang crispy dipinggirannya tetapi empuk dan kenyal ditengahnya, dilengkapi dengan lamb curryyang kental.

Buffet ketiga disebut juga Island Buffet. Disini kita disuguhkan dengan appetizer, sushi, noodles, soup, beverage dan fresh juice, salad dan dessert yang menggairahkan. Tak harus berkeliling negara untuk mencicipi menu yang berbeda. Cukup mengelilingi Rasa Restaurant dengan harga Rp.198.000++ untuk breakfast, Rp.228.000++ untuk lunch dan Rp.298.000++ untuk dinner, anda mampu memuaskan hasrat kuliner anda.

Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba? Yuk baca artikel menarik lainnya seputar cara membentuk alis mata disini.

Sumber : http://lifestyle.bisnis.com/