Hindari Berbagai Cara Diet Extreme yang Berbahaya Bagi Tubuh

cara diet extremeAda berbagai cara diet yang bisa kamu lakukan dengan melihat informasi dari berbagai media. Baik itu media cetak maupun media elektronik. Baik dari cara diet yang alami maupun cara diet dengan menggunakan obat-obatan. Baik itu diet yang membutuhkan waktu yang cepat maupun diet yang membutuhkan waktu lama. Baik itu diet yang menggunakan cara aman, maupun cara diet extrme. Nah berikut ini adalah ulasan mengenai cara diet extreme. Yuk, disimak!

Cara Diet Extreme

  1. Body Wraps

Body wrap adalah salah satu metode diet dengan cara membungkus tubuh. Seluruh tubuh akan dibungkus dan diikat dengan kencang dengan kasa . Biasanya selama proses ini, akan diberikan perawatan sauna. Gunanya untuk membakar lemak tentu saja agar tubuh kita bisa terbentuk sesuai keinginan kita. Proses body wraps ini berlangsung sekitar 1 hingga 2 jam.

Kekurangan dari diet ini adalah tidak efektif, sebab tubuh memang akan mengecil tetapi tidak akan bertahan lama. Setelah ikatan dibuka, tubuh akan kembali ke ukuran semula.

  1. Ear Stapling

Ear stapling merupakan cara diet yang terbilang unik. Ear stapling adalah cara diet dengan menindik telinga kamu di bagian tertentu. Titik-titik ini jika ditekan maka akan bisa mengurangi nafsu makan kamu. Dengan ini kamu bisa menurunkan berat badan tanpa harus melalui olahraga yang keras

Penentuan titik-titik diet ini mengacu pada metode akupunktur yang terkenal di Cina. Risiko dari metode ini adalah bisa menghadapi infeksi yang serius. Nah, jika kamu ingin mencoba diet ini maka temuilah ahlinya dan pastikan alat-alat yang digunakan adalah alat yang steril dan aman.

  1. Diet Cacing Pita

Cara dari diet ini terbilang adalah cara diet yang paling extreme. Kamu harus menelan cacing pita ini hidup-hidup. Cacing pita ini mampu hidup di perut kamu dan karena cacing ini bersifat parasit, cacing ini akan memakan makanan yang Anda makan. Tubuh Anda tidak akan bisa menyerap kalori yang Anda butuhkan sehingga berat Anda akan berkurang.

Cacing pita yang hidup di perut Anda akan memakan semua vitamin dan mineral yang Anda butuhkan untuk tubuh Anda. Cacing ini juga akan sangat sulit dikeluarkan dari tubuh Anda. Alhasil tubuh kamu terasa lemas dan lesu karena semua nutrisinya habis. Selain extreme, diet ini sangat berbahaya dan tidak sehat.  Hii, serem ya!