Diet Sehat Pisang untuk Menggantikan Diet 1 Minggu Turun Drastis

Diet 1 Minggu Turun DrastisDiet 1 minggu turun drastis bobot tubuh memang bukan hal yang baik. Melainkan diet yang baik adalah diet bisa menurunkan berat badan secara bertahap dan kontinyu. Setelah berat badan bisa turun, maka perlu dijaga di batas ideal akan tidak melonjak naik lagi. Untuk diet sebaiknya kamu jangan tergesa-gesa dan menginginkan cara yang instan dnegan obat-obatan pelangsing. Diet yang baik adalah diet yang sehat dan efektif dalam menurunkan berat badan. Sehingga kamu tidak perlu merasakan efek samping di dalam kesehatanmu. Nah salah satu diet yang sehat dan efektif adalah dengan diet buah pisang. Baca ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Diet Sehat Pisang untuk Menggantikan Diet 1 Minggu Turun Drastis

Ada 2 tipe diet pisang yang bisa kamu lakukan:

  • Diet pisang 3 Hari
    Diet ini dapat membuat kamu kehilangan 1 kilo perhari, terutama jika kamu melengkapinya dengan latihan untuk menurunkan berat badan.
    Cara diet ini adalah dengan memulai sarapan di pagi hari dengan 1 buah pisang dan segelas susu skim. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang: hingga 250 gram kejucottage, 1 pisang dan teh. Pada malam hari makanlah 1 buah pisan agar kau tidka merasa lapar. Ingat kamu hanya boleh melakukan diet ini selama 3 hari saja!
  • Diet pisang 1 Minggu
    Diet pisang ini dilakukan selama 1 minggu dengan dilengkapi makanan yang memiliki kandungan protein, karbohidrat dan vitamin. Jika dilakukan dengan efektif, diet ini dapat menurunkan berat badan kamu sebanyak 3kg selama seminggu.

Mulailah pagi harimu dengan sarapan 1 buah pisang dan segelas susu. Kemudian lanjutkan makan siang dengan 1 mangkuk sup dan 1 gelas susu skim atau 150 gram keju cottage. Makan malamnya dnegan beberapa buah pisang dengan jumlah yang Anda inginkan atau pisang dicampur dengan susu.

Itu dia 2 tipe jenis diet pisang yang efektif untuk menurunkan berat badan kamu. Alangkah baiknya jika kamu mengkonsultasikannya kepada dokter terlebih dahulu sebelum melakukan diet ini ya!