Diet makanan selama 13 hari melalui metode diet mayo

Diet makanan selama 13 hariDiet makanan selama 13 hari melalui metode diet mayo kini sudah banyak menjadi perbincangan. Hal ini dikarenakan keberhasilan diet mayo benar benar terbukti. Lantas apa sih yang dimaksud dengan diet mayo? Dan bagaimana menu dari diet mayo tersebut? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Diet makanan selama 13 hari melalui metode diet mayo

Mengatur menu diet mayo sangat penting untuk mendapatkan manfaat yang maksimal. Hal penting yang harus kamu taati adalah diet mayo memiliki beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan. Yaitu tidak boleh makan garam atau asin, mengurangi minum air dingin, serta jam makan paling akhir sebelum jam 6 sore.

Jadi hal tersebut kamu lakukan, maka bisa gagal program diet mayo kamu. Dan kamu diharuskan untuk memulai program dietnya dari titik awal lagi. Karena melanggar pantangan diet mayo bisa membuat seseorang kembali berpotensi menjadi gemuk di kemudian hari.

Menu Diet Mayo yang Benar dan Tidak Melanggar Pantangan

Berikut adalah tipe menu diet mayo dalam 13 hari. Saat pagi hari minumlah secangkir kopi tubruk atau teh dengan tambahan satu sendok teh gula pasir. Di hari ke empat dan sebelas dan selanjutnya tambahkan menu sepotong roti bakar.

Untuk menu diet mayo pada siang hari, kamu bisa mengubah-ubah menunya mulai hari 1 sampai ke 7. Seperti mengkonsumsi dua butir telur rebus dengan tambahan seikat bayam dan sebutir tomat. Lalu di hari selanjutnya kamu bisa menambahkan buah pir atau wortel rebus, 2,5 ons ayam kukus, atau 1,5 ons bistik goreng. Buatlah variasi menu untuk hari pertama sampai hari terakhir.

Sedangkan untuk menu malam hari adalah makan pada waktu tidak lebih dari pukul 18.00. Menu ini bisa Anda variasikan untuk hari pertama sampai hari ke-13. Kamu bisa mengkonsumsi 1,5 ons bistik goreng atau rebus. Lengkapi juga dengan selada mentah yang sudah ditaburi jeruk citrun.

Optimalkan proses diet kamu dengan olahraga dan minum air putih yang banyak ya!