Diet Ekstrim 10 Hari Ala Selebritis Dunia

diet ekstrim 10 hari

Belakangan ini sudah banyak bermunculan cara cara diet yang ekstrim. Diet yang dilakukan tanpa panduan hidup dapat berisiko menimbulkan bahaya bagi kesehatan. Namun diet ekstrim kerap kali dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal secara instan dalam waktu yang cepat. Dan lebih mencengangkannya lagi bahwa diet ekstrim tersebut juga pernah dilakukan oleh beberapa selebritis dunia lho! Nah berikut ini adalah kisah Diet Ekstrim 10 Hari Ala Selebritis Dunia. Yuk simak ulasannya!

Diet Ekstrim 10 Hari Ala Selebritis Dunia

1. Diet EKstrim Ala Victoria Beckham

Istri David Beckham ini percaya metode diet ini mampu memangkas berat tubuhnya dengan cepat. Inti dari diet ini Victoria ini adalah tidak lebih dari 400 kalori setiap hari. Dan aturan diet tersebut sangat berbahaya dan beresiko bagi tubuh.

Menurut pendapat pakar diet, bahwa diet seperti ini sangat membuka peluang untuk menyantap makanan cepat saji. Hal terburuk adalah jika kita menyudahi diet ini, mak berat badan kita akan kembali sperti semula.

2. Diet Ekstrim Ala Beverly Hills

Diet ini diterapkan oleh bintang ‘Taxy Driver’, Jodie Foster. Inti dari diet ini ialah dalam 10 hari pertama kamu hanya makan buah. Setelah 10 hari, barulah bisa mengonsumsi protein dan karbohidrat tanpa tambahan makanan lain. Hasil dari diet seperti ini kamu bisa kehilangan bobot sebanyak 8 kg dalam sebulan. Tetapi efek samping yang ditimbulkan adalah kamu dapat mengalami gangguan pencernaan dan diare dalam waktu yang lama.

3. Diet Ekstrim Ala Beyonce

Inti dari diet ekstrim ala Beyonce adalah meminum satu setengah liter limun yang terbuat dari campuran air mineral, jus lemon, sirup maple, gula dan sejumput  cabe merah. Di samping itu kamu juga harus minum teh laksatif di pagi hari dan malam hari. Dan jika perutmu terasa lapar, kamu cuku memakan seledri .

Menuru penelitian, diet ini terlaran untuk direkomendasi dalam melawan obesitas. Sebab lapar yang berkepanjangan akan menyebabkan perubahan yang berhubungan dengan gangguan fungsi hati.

Nah itu dia diet ekstrim ala seleb dunia. Jadi lebih baik pilih diet yang alami-alami saja kan?