Diet Di Malam Hari Dengan Jus Buah yang Menyegarkan

diet di malam hariPelaku diet seringkali sengaja tidak makan malam karena makan malam dianggap bisa menaikkan berat badan secara drastic. Padahal jika kamu tidak makan malam, kamu akan kelaparan dan akan cenderung ngemil camilan  yang tidak sehat saat terbangun di malam hari. Alhasil kalori yang kamu asup di dalam tubuhmu malah akan bertambah banyak ketimbang kamu makan malam secara sehat. Jika kamu tidak mau makan saat malam hari, kamu bisa melakukan diet di malam hari dengan minum jus buah. Bagaimana caranya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Diet Di Malam Hari Dengan Jus Buah

  1. Jus Buah Nanas Dan Buah Kiwi

Jus buah nanas yang dicampur dengan buah kiwi bermanfaat untuk menjaga angka di timbangan tetap stabil. Sebab nanas kaya akan antioksidan mineral serta vitamin serat. Tidak hanya itu, buah ini juga bebas lemak dan kolesterol. Karena mengandung 85% air, buah nanas juga mampu menjaga perut kita tetap kenyang dan mampu menekan keinginan untuk makan. Sedangkan buah kiwi sendiri juga sangat baik untuk menurunkan berat badan, karena buah ini memiliki kandungan vitamin C dan serat tinggi yang mampu mengurangi nafsu makan.

Berkut adalah bahan bahan yang perlu kamu persiapkan untuk membuat jus segar ini:
• 1 buah nanas
• ¼ buah lemon dengan kulitnya
• ¼ buah jeruk limau dengan kulitnya
• 2 buah jeruk, dikupas 4 buah kiwi
• 2 buah apel ukuran sedang

  1. Jus Kubis Merah dan Buah Pir

Kandungan karbohidrat yang tinggi dalam buah pir tidak menjadi masalah, karena buah ini juga memberikan energi untuk memberikan kadar gula yang diperlukan dan dapat menenangkan pencernaan setelah diet malam. Sedangkan kubis merah, setiap satu cangkirnya hanya mengandung 33 kalori, sehingga kamu bisa mengkonsumsinya dalam jumlah banyak.

Buah yang harus kamu persiapkan :
• 2 buah pir ukuran sedang
• 4 lembar daun kubis merah
• ½ buah lemon dengan kulitnya

Nah itu dia 2 jenis jus buah yang dikombinasikan dengan sayur untuk makan malam sehatmu. Tanpa perlu takut gemuk, tubuhmu pun akan sehat dan bugar.