Diet Ala Preity Zinta

Film India  sejak dulu memang menjadi kegemaran di Indonesia. Baik film-filmya, lagu-lagunya, maupun bintang bintang India. Ya, semenjak film Kuch-Kuch Ho Ta Hai muncul di Indonesia. India menjadi sangat booming di Indonesia. Ditambah lagi bintang-bintang film India yang tampan cantik, serta pandai menari. Kegemaran terhadap bintang-bintang India itu pun seperti semarak lagi di Indonesia. Mulai banyak televise yang menayangkan film-film India dan bintang-bintangnya. Nah salah satu bintang film India yang menjadi sorotan adalah Preity Zinta. Preity Zinta memang artis yang terkenal cantik, bertubuh ramping, dan pandai menari. Lantas bagaimana sih sebenarnya cara diet ala Preity Zinta ini hingga ia mendapatkan tubuh yang seksi? Dan bagaimana pola makan yang ia terapkan dalam kehidupan sehari-harinya? Daripada penasaran, yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Diet Ala Preity Zinta

Diet Ala Preity ZintaTidur yang nyenyak, sarapan dini, serta rutin berolah raga adalah segelintir rahasia kebugaran tubuh yang dimiliki aktris cantik India, Preity Zinta. Bukan hanya cantik dan bugar, Preity Zinta pun tampil awet muda lho!. Ya, Meski ia sudah berusia 38 tahun, Preity tetap saja terlihat muda seperti gadis berusia 20 tahunan. Dan banyak yang tidak percaya bahwa ia sudah berusia 38 tahun. Tentunya public merasa penasaran mengenai rahasia tubuh langsing dan penampilan cantiknya itu? Tapi PreityZinta tidak menutup-nutupi mengenai rahasia tubuh langsingnya. Ia pun bersikap ramah terhadap public khususnya kepada para penggemarnya.

Dalam akun pribadi twitternya, Preity berbagai tips diet untuk para penggemarnya lho! Dia mengawali dengan menyapa penggemarnya dengan sapaan yang akrab. Dalam media sosial 140 karater itu ia mengatakan bahwa ia membuka obrolan hangat di hari minggu khusus untuk Preity dnegan para penggemarnya. Dan ia menentukan tema obrolan mengenai tema kesehatan, kecantikan, dan kebugaran.

Preity pun melanjutkan obrolannya mengenai menu sarapan yang sehat. Nah menurut pemeran ‘Chori Chori Chupke Chupke’ ini, sarapan yang baik adalah 10 menit setelah bangun tidur. Menurut pengalaman diet Preity Zinta yang telah dilakukannya, bahwa sarapan seperti itu mampu menurunkan berat badan. Preity mengimbau penggemarnya agar tidak pernah melewatkan sarapan. Karea sarapan selain dapat memberi tenaga untuk beraktivitas, ternyata juga dapat menenkan keinginan makan berlebih pada saat siang harinya. Itulah tips diet pertama yang ia paparkan.

Kemudian tips kedua dari Preity lebih ditujukan pada mereka yang jam tidurnya tidak teratur dan cenderung memiliki selera makan tinggi. Preity mengungkapkan, “Jika anda tidak menjaga jam tidur anda dengan baik, anda cenderung akan makan berlebihan pada hari berikutnya dan ini dapat menaikkan berat badan anda,” ujarnya. Jadi saat anada tengah menjalankan diet, cukupilah kebutuhan tidur atau istirahat anda agra metabolisme tubuh anda berjalan lancar dan baik. Setidaknya tidurlah selama 8 jam dalam sehari dan hindari tidur larut atau begadang.

Kemudian tips diet yang ketiga adalah darinya adalah minum banyak air putih. Air putih yang dimaksud adalah air putih biasa, bukan air dari lemari pendingin atau air putih yang dicampur dengan es. Air putih, bagi Preity, bisa menyembuhkan 23 penyakit dalam tubuh. Apalagi jika air itu disimpan semalaman di dalam tempat minum atau cangkir tembaga, ini bisa membakar banyak kalori jahat dalam tubuh.

Setalah itu, tips diet yang keempat adalah Preity menyarankan penggemarnya untuk sesekali melakukan pijat atau mandi uap. Menurutnya, pijat bisa membantu melancarkan asam laktat dalam tubuh dan meremajakan kulit. Jika ini terus dilakukan teratur maka tubuh akan selalu dalam keadaan sehat dan bugar.

Nah itu dia 4 rahasia tubuh langsing dan bugar yang dibagikan oleh Preiti Zintas. Sejak awal kemunculannya di dunia Bollywood, badan Preity Zinta memang tidak pernah terlihat sangat langsing, tetapi juga tidak terlihat gemuk.Ternyata, Preity memang tidak pernah ingin kelaparan demi mendapatkan bentuk badan yang ramping. Selama ini ia hanya melakukan olahraga secukupnya dan mengatur pola makan yang seimbang.

Demikianlah ulasan mengenai Pretty Zinta. Bagaimana anda tertarikkah untuk mengikuti cara diet ala Preity?