Diet Ala Miss Universe Untuk Dapatkan Tubuh Langsing Ideal

Miss Universe tentu dipandang pubik sebagai sosok yang sempurna. Memiliki otak pintar, attitude yang baik, dan jiwa sosial yang tinggi. Segala jenis kepribadian baik itu tentunya juga harus dibungkus oleh penampilan yang sempurna pula. Wajah cantik, tubuh tinggi dan ramping adalah salah stau kriteria dari Miss Universe. Lalu apa sih tips diet ala miss universe sehingga bisa membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Yuk simak ulasannya berikut ini ya!

Diet Ala Miss Universe Untuk Dapatkan Tubuh Langsing Ideal

Salah satu artis Indonesia yang pernah mengikuti ajang Miss Universe adalah Nadine Alexandria Dewi Ames. NADINE Alexandria Dewi Ames ingin terlihat menarik saat mengikuti kompetisi Miss Universe 2011. Tak heran, Puteri Indonesia 2010 ini melakukan diet agar terlihat langsing.

Diet Ala Miss Universe
Nadine pun tak segan membagikan rahasia dietnya itu lh. Nadine memaparkan bahwa ia memang menjalankan diet dengan mengatur pola makan dan tetap rajin gym untuk olahraga. Keputusan melakukan diet ketat lantaran Nadine tidak ingin terlihat gendut saat mengikuti kompetisi yang diikuti para wanita cantik seantoro dunia tersebut.

Nadine mengaku bahwa selama tiga minggu karantina Miss Universe, iaa akan selektif mengonsumsi makanan yang diasupnya. Karena kalau sembarangan makan, berat badan saya bisa bertambah. Dan dengan usaha kerasnya itu, ia pun berhasil mendapatkan  bobot tubuh 52 kg dengan tinggi badan 170 cm.

Selain mengatur pola makan, Nadine juga menjaga stamina dengan mengonsumsi vitamin. Vitamin C bisa membantu memberikan energi yang cukup saat ia merasa lelah. Makanya,  ia pun membawa vitamin saat Miss Universe di Sao Paulo, Brasil, Agustus mendatang.

Nah itu dia rahasia sukses diet dari Nadine Alexandria yang mengikuti kompetisi Miss Universe. Tidak jauh berbeda dengan Nadiena. Anindya Kusuma Putri yang mengikuti ajang Puteri Indonesia juga menjalankan diet untuk mendapatkan tubuh langsing ideal.

Ya, sejak memenangi pemilihan Putri Indonesia 2015, perempuan yang kerap disapa Anindya ini menjadi super sibuk dengan kegiatan dan bermacam agenda sesuai dengan gelar yang disandangnya. Ya, walaupun super sibuk, Putri indonesia 2015 ini selalu memperhatikan penampilan dan menjaga berat badannya.

ANINDYA Kusuma Putri, telah menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia 2015, menggantikan Elvira Devinamira Wirayanti.

Mahasiswi Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro (Undip) Semarang itu kilas balik, cerita mengenai persiapannya mengikuti ajang bergengsi itu.Selain menimba ilmu, yang dia persiapkan adalah penampilan fisik. Sebab, yang akan diikuti adalah kontes kecantikan. Dia harus menurunkan berat badan sebanyak 6 kg dari 61 kg.

Nah berikut ini adalah rahasia langsing ideal dari Anindya. Pada mulanya, berat badan Anindya mencapai 63  kg. Setelah diet berhasil turun menjadi 57 kg saja. Menurutnya, snagat penting untuk menurunkan berat badan dan menjaganya di batas ideal agar badan lebih fit dan lebih karena alasan kesehatan. Bahkan bukan hanya karena agar fit dan demi kesehatan, tapi juga sebagai bekal untuk kompetisi di Miss Universe nanti.

Sejak kecil ia sudah sangat rajin berolahraga, misalnya dengan main basket dan badminton. Sedangkan sekarang, rutinitas olahraganya adalah dengan treadmill di akhir pekan dan terkadang bersepeda bersama keluarga. Ia pun melakukan olahraga lari setiap pagi, antara 3 sampai 5 kilometer.

Wanita kelahiran Semarang ini juga menjaga pola makan. Anindya tidak makan saat malam. Ia hanya mengkonsumsi buah seperti kiwi, apel dan jeruk. Oatmeal pun menjadi menu sarapannya. Sementara saat siang, ia makan sesuai dengan porsi normal. Ia mengatakan bahwa ia tetap konsumsi makanan sehat, walau harga pasar sekarang ini meningkat. Tips dari Anindya adalah yang penting dari diet adalah pola pikir untuk hidup yang lebih sehat, bukan untuk kurus. Dan kita harus tetap konsisten makan makanan sehat serta berolahraga.

Nah itu dia rahasia sukses diet langsing dan ideal dari Nadine Alexandria dan Anindya Kusuma Putri yang pernah menjadi Puteri Indonesia dan juga mengikuti kompetisi Miss Universe. Ternyata rahasianya adalah dari gaya hidup sehat yang dilakukan dalam keseharian ya. Bagimana, anda tertarik mengikuti jejak mereka?