Diet Air Dalam 3 Hari untuk Badan Sehat dan Langsing

diet air dalam 3 hariDalam program diet menurunkan berat badan, tidak bisa dilakukan dengan cara yang instan. Sebab segala sesuatu yang didapatkan secara instan, akan hilang secara instan juga. Dan sesuatu yang berharga harus dilalui melalui sebuah proses. Jika kamu ingin menurunkan berat badan, kamu harus mempunyai tekad yang kuat dan semangat yang sungguh-sungguh. Dan menjauhi obat obatan pelangsing ataupun sejenis sedot lemak karena bisa membahayakan kesehatan. Nah ini dia cara diet air dalam 3 hari yang bisa kamu ikuti!

Diet Air Dalam 3 Hari

Untuk ukuran penurunan berat badan yang sehat adalah sekitar 0,5 hingga 1 kg per minggu. Anda tetap harus olahraga dan membatasi asupan kalori per hari. Meskipun makan makanan sehat dan olahraga sangat membantu, namun perbanyak minum air putih juga penting untuk kesuksesan diet.

Berikut adalah peraturan untuk diet air dalam 3 hari:

  1. Tidak Boleh Minum Dengan Berlebihan

Cukupilah kebutuhan cairan air putih dengan minum 8-10 gelas air putih dalam sehari. Dan jangan sampai berlebihan. Makan lah sewajarnya, cukup 1-2 porsi sehari. Terlalu banyak minum air juga bisa membuat Anda lemas dan mengalami hyponatremia, yang menyebabkan darah menjadi encer dan meminimalkan kadar elektrolit dalam tubuh Anda.

  1. Hindari Minuman Berkalori

Alangkah baiknya jika kamu menghilangkan kebiasaan minum kopi, teh, soft drink, minuman diet, susu dan lain sebagainya. Kamu masih bisa minum jus tanpa gula. Selain itu bisa juga minum jus untuk mengganti makanan padat seperti nasi dan makanan berat lainnya.

  1. Bawalah 1 Botol Air Putih kemanapun Kamu Pergi

Kadangkala keinginan makan bukan berarti kamu sedang merasa lapar. Namun bisa jadi kamu mengalami dehidrasi dan membutuhkan cairan tubuh. Jadi, lebih baik kamu sediakan 1 botol air putih kemanapun untuk siap diminum kapanpun dan dimanapun Hal ini tentunya akan lebih baik ketimbang kamu harus jajan sembarangan di pinggir jalan.

Nah itu dia cara diet dengan air putih. Serta imbangi juga ya diet ini dengan pola makan yang sehat dan gizi yang seimbang. Selamat mencoba!