Diet 7 Hari Sup Untuk Mencegah Keinginan Makan Berlebih

diet 7 hari supSup adalah makanan dengan menu utama sayur-sayuran. Sup ini juga mudah dicerna karena mengandung banyak kuah. Karena kandungan kuah itulah yang membuat sup menjadi makanan yang tepat untuk diet. Kuah dapat membuat perut kita merasa lebih cepat kenyang tanpa harus makan banyak. Kuah juga membuat kita bisa menahan keinginan makan berlebih. Nah berikut ini adalah diet 7 hari sup yang bisa kamu coba! Yuk, simak!

Diet 7 Hari Sup

1. Sup Hijau
Sup ini terbuat dari hampir semua sayuran berdaun hijau dan bahan-bahan apa pun yang dapat kamu jadikan bahan untuk membuat sup. Bila kamu menemukan satu atau dua buah wortel dalam lemari pendingin, ambil dan masukan saja ke dalam campuran sup dan tambahkan bumbu seperti kaldu ayam atau kaldu daging sapi. Meskipun sup ini sangat lezat, namun kandungan kalorinya rendah. Setiap mangkuk sup mengandung sekitar 100 kalori, dan oleh karena itu sup ini akan membakar lemak dengan baik berkat kandungan nutrisinya yang tinggi.

2. Sup Kubis
Sup ini terbilang sangat sederhana, terdiri dari kubis, bawang putih, paprika hijau, tomat, seledri, dan air. Anda juga dapat menambahkan garam atau merica untuk memberikan rasa. Sup kubis sangat baik untuk melakukan pembakaran lemak tingkat tinggi. Serat dalam sup akan bekerja secara luar biasa untuk membersihkan tubuhkamu.

3. Sup Telur Rumput Laut

Taukah kamu mengenai  “wakame” bahasa Jepang yang berarti “rumput laut di sup”, kaya akan fucoxanthin ? Nutrisi yang ejaannya sulit diucapkan ini dapat membantu mempercepat pembakaran lemak terutama lemak yang terdapat pada jaringan lemak yang tersimpan di dalam tubuh. Sedangkan telur juga merupakan sumber protein dan mineral untuk pembakaran lemak lainnya. Putih telur hampir tidak memiliki lemak. Tuangkan dua putih telur dan satu butir telur ke dalam mangkuk, lalu kocok kemudian masukan ke dalam panci berisi sup mendidih. Tambahkan rumput laut. Masak hingga matang dan nikmati.

Demikian 3 jenis sup yang bisa kamu konsumsi selama kamu melakukan diet. Jangan lupa imbangi dengan buah dan air putih yang cukup ya!