Daftar Diet buah 3 Hari Untuk Turunkan Berat Badan Secara Sehat

diet buah 3 hari

Buah buahan merupakan asupan nutrisi terbaik untuk tubuh. Sebab buah buahan berasala dari alam dan banyak mengandung vitamin dan nutrisi yang bagus untuk disera tubuh, Banyak juga buah yang dipercaya dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Dan banyak pula buah yang diyakini dapat membantu program penurunan berat badan. Contohnya ini dia diet buah 3 hari yang bisa secara alami mengatasi masalah berat badan berlebih. Yuk simak ulasannnya!

Daftar Diet buah 3 Hari Untuk Turunkan Berat Badan

  •  Buah Pisang (105 kkal, 5% AKG)

Buah pisang adalah buah yang memiliki rasa yang enak dan manfaat kesehatan bagi tubuh. Pisang ini buah yang kaya akan potassium dan serat dalam jumlah yang sama tingginya yang bermanfaat untuk membantu proses penurunan berat badan. Tidak terkecuali untuk menu makanan anak yang sedang mengalami masalah pencernaan.

Pisang merupakan satu satunya buah yang memiliki jumlah kandungan vitamin B6 yang tinggi lho! 1 buah pisang saja sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin b6 di dalam tubuh kita setiap harinya. Vitamin B6 berguna untuk meningkatkan sistem imun dan menurunkan resiko sakit jantung.

  •  Buah Apel (52 Kkal, 2.6% AKG)

Tahukah kamu bahwa buah apel adalah buat sangat baik untuk menurukan berat badan? Buah apel sangat kaya akan serat namun rendah jumlah kalorinya lho! Pada apel juga mengandung banyak vitamin serta mineral yang jumlahnya sama tingginya dengan kandungan seratnya. Kandungan tersebut akan membantu menurunkan berat badan anda dengan baik. Jadi, jangan lupa untuk makan apel setiap harinya ya, terlebih untuk pelengkap menu dietmu!

  • Buah Pear (58 Kkal, 3% AKG)

Sudah tahukah kamu bahwa buah pear adalah salah satu super fruit dalam hal penurunan berat badan? Ya. Kandungan serat di dalam buah pear ini jauh lebih tinggi dibandingkan kandungan serat pada buah – buahan lainnya. Kandungan serat yang sangat tinggi akan membuat kita merasa jauh lebih kenyang, Sehingga bisa jadi metode penurunan berat badan yang ampuh.

Nah itu dia ketiga buah yang bisa dijadikan menu pelengkap dietmu. Seamat mencoba ya!