Cara Menurunkan Berat Badan Untuk Laki Laki Itu Mudah Sekali

Banyak penelitian yang mengungkapkan, banyak orang yang tinggal diperkotaan lebih cenderung mengalami kegemukan. Ini terjadi karena pola makan dan gaya hidupnya sudah mengalami banyak perubahan. Tidak semua laki-laki mau menjalankan program dalam penurunan berat badan. Karena mereka beranggapan bahwa penurunan berat badan identik dengan wanita. Walaupun begitu apa anda tahu cara menurunkan berat badan untuk laki laki? Mari kita uraikan masalah tersebut dibawah ini.

Cara menurunkan berat badan untuk laki laki (1)

Sebenarnya untuk melakukan penurunan berat badan bukan hanya untuk wanita melainkan untuk laki-laki juga perlu, untuk mengurangi tingkat kegemukan dimasyarakat. Tetapi banyak pria yang gengsi untuk melakukannya. Namun pada pria juga akan lebih cepat dalam menghilangkan lemak dibandingkan wanita. Berikut cara untuk menurunkan berat badan pada laki-laki:

#1. Memilih makanan yang tepat
Dalam melakukan penurunan berat badan seharusnya kita harus dapat memilih mana makanan yang cocok untuk dikonsumsi. Jangan asal makan saja yang penting kenyang dan murah tetapi harus tahu apa yang terdapat dalam makanan tersebut. Makanan itu harus rendah kalori agar tidak terjadi penambahan kalori dala tubuh.

#2. Istirahat yang cukup
Jika anda kurang istirahat, ini akan memicu pada kegemukan. Sebaiknya istirahat yang cukup agar kesehatan anda juga dapat terjaga dengan baik.

#3. Memiliki pikiran yang positif
Hal ini sangat penting, karena jika kita dalam melakukan sesuatu tetapi pikiran kita tidak karuan tidak akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Sama seperti dalam melakukan penurunan berat badan kita harus selalu berpikiri positif agar hasil yang kita inginkan bisa tercapai.

#4. Hindari soda
Karena jika kita meminum minuman yang bersoda akan mengakibatkan bertambahnya kalori yang sudah ada ditubuh. Soda merupakan minuman yang banyak kalori dan kalori tersebut sangat sukar untuk dibakar. Jadi sebaiknya hindarilah minuman yang bersoda, jika anda tidak ingin program penurunan berat anda menjadi gagal.

#5. Melakukan olahraga
Ini merupakan hal harus dilakukan selain dalam menjaga asupan makanan yang dimakan. Olahraga juga dapat membakar semua kalori dan lemak didalam tubuh jika kita sering melakukan kegiatan tersebut. Lakukan sekitar 30 menit dalam sehari.

Bagaimana dengan cara-cara diatas mudah bukan dalam melakukannya. Sebaiknya bagi anda laki-laki tidak usah gengsi lagi dalam melakukan program penurunan berat badan, jika hal tersebut berhasil kan untuk anda juga. Jadi buanglah rasa gengsi tersebut.