cara menurunkan berat badan tanpa olahraga

Anda susah untuk turun berat badan? Ini cara menurunkan berat badan tanpa olahraga. Telah terbukti membantu banyak orang untuk langsing kembali.

Testimoni Mia Sutanto

 

Untuk info langsing dalam 20 hari seperti ibu mia diatas, KLIK DISINI!

 

Banyak wanita menurunkan berat badan ke angka ideal. Bukan hanya karena kemauan, tapi juga gaya hidup dan menunjang penampilan. Kesehatan juga meningkat. Tapi jangan sampai anda menghalalkan segala cara dan mengkonsumsi obat-obatan yang ber efek samping.

Air adalah sumber keajaiban alami dari alam.. Keajaiban ini bisa mengubah bentuk tubuh Anda secara signifikan. Mulailah aktivitas dengan segelas air putih setiap pagi. Minum dengan gelas yang lebih kecil. Setelah tubuh akan memulai proses metabolisme. Sebelum makan, baiknya Anda minum air. Ini cara paling efektif untuk membuat perut terasa kenyang lebih lama. Jangan lupa berdoa sebelum makan. 🙂

Untuk anda yang tidak suka air putih, cobalah tambahkan madu atau sedikit lemon. Hal ini akan menambahkan cita rasa dalam air putih. Sehingga anda tetap bisa mengkonsumsi minuman sehat.

slider-19

Untuk info langsing dalam 20 hari seperti ibu emilia diatas, KLIK DISINI

Sebisa mungkin, makan makanan tinggi protein. Siang dan malam, makan daging atau kacang-kacangan. Tentunya, jangan lupa sayur dan serat. Juga lemak baik dan karbohidrat agar tidak kehilangan energi. Anda dapat memperoleh protein dari daging, telur, ayam, ikan, kacang-kacangan, termasuk tempe.

Supaya lebih efektif dan berhasil, baiknya anda mengkonsumsi protein yang tidak diproses dengan goreng. Upayakan mengolah makanan dengan direbus atau dipanggang. Coba cari cara agar, masakan tetap enak dan sehat.

Jangan meminum kalori yang terlalu banyak. Jika anda penikmat kopi, minum satu cangkir saja dalam sehari. Pilih air putih untuk memulai semua aktivitas yang anda suka.

 

Testimoni Pak Luigi

 

 

Untuk info langsing dalam 20 hari seperti pak luigi diatas, KLIK DISINI

Banyak sekali cara diet yang digunakan oleh siapa saja. Namun seringkali banyak orang yang gagal melakukan diet. Karena tergoda dengan makanan yang ada disekitarnya. Masih saja banyak yang gagal melakukan diet, atau mungkin hanya bertahan sebentar saja. Semua dikarenan tidak adanya niat yang tulus dan dipikir secara matang.

Sebenarnya tidak perlu bekerja begitu keras untuk bisa mendapatkan tubuh ideal. Jika Anda tahu bahwa ketika melakukan diet, akan sangat banyak godaan, maka penting sekali untuk menyiapkan makanan alternatif.

Tips yang bisa Anda terapkan setiap hari adalah meningkatkan konsumsi protein. Daripada konsumsi karbohidrat, lebih baik ganti dan perbanyak dengan protein. Protein umumnya lebih lambat diproses di dalam pencernaan namun bisa menjadi bahan bakar energi yang baik.

Misalnya untuk sarapan, daripada makan roti tawar biasa atau nasi, lebih baik makan telur rebus, oats atau roti gandum. Anda bisa menambahkan pisang atau susu low-fat. Sedangkan untuk siang hari, makan tumis brokoli dan tahu tempe disertai minum jus alpukat.

Syaipul Jamil Smart Detox

Begitu seterusnya dibiasakan untuk tidak terlalu banyak makan karbohidrat sederhana seperti nasi. Kalau pun makan karbohidrat, pastikan yang berserat, seperti jagung, kentang atau beras merah.

Bisa Anda percaya, bahwa perubahan gaya hidup juga dapat membuat perbedaan besar dan membantu Anda menurunkan berat badan. Yuk coba sendiri mulai sekarang.

Tahun baru ini memang sebaiknya diikuti dengan resolusi atau rencana perubahan yang baik, terutama dalam hal kesehatan. Jika tubuh tidak sehat, maka semua resolusi atau rencana dan kegiatan yang sudah Anda bangun selama ini akan gagal begitu saja. Nah, tidak mau seperti itu kan?

Salah satu rencana perubahan gaya hidup sehat yang patut diterapkan berdasarkan news.health.comadalah mengurangi asupan gula setiap hari. Anda tahu bahwa gula adalah salah satu penyumbang besar tubuh mengalami kelebihan berat badan dan penyebab utama diabetes mellitus sekaligus menjadikan Anda rakus dengan makanan manis lainnya.

Akan sangat baik jika gula bisa dikurangi konsumsinya dalam keseharian Anda, apalagi gula bisa ditemukan di makanan apa saja. Kecuali buah dan sayur yang manis, makanan bergula lainnya tidak baik untuk tubuh, apalagi yang kemasan dan dijual di supermarket. Menurut American Heart Association, asupan maksimal harian gula sebaiknya tidak lebih dari 6 sendok teh untuk perempuan, dan 9 sendok teh untuk pria.

Memang tidak mudah untuk bisa menerapkan secara rutin mengurangi gula dalam kehidupan Anda, namun coba mengganti sedikit demi sedikit dengan cara makan buah. Berikan semua cadangan permen atau sirup Anda di rumah. Kue bisa dimakan, namun tidak lebih dari 1 potong per minggu. Bawa bekal makan Anda sendiri dan selalu ganti dessert dengan buah-buahan

Nah, cukup mudah kan? Yakinlah Anda bisa melakukannya. Jangan sampai Anda jatuh sakit, jaga tubuh tetap bugar dan terapkan gaya hidup sehat tahun ini.