Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Vegetarian

Cara menurunkan berat badan dengan vegetarianDiet vegetarian akhir akhir ini mulai banyak menjadi perbincangan. Tidak hanya khasiat diet ini untuk kesehatan. Namun diet inijuga mulai menjadi gaya hidup lho! Padahal awalnya aturan mengenai diet vegetarian ini cukup berat yakni tidak boleh makan daging, atau tidak makan dari protein hewani. Diet vegetarian hanya diperbolehkan makan sayur dan buah buahan dan protein dari nabato. Yuk baca selengkapnya mengenai Cara menurunkan berat badan dengan vegetarian!

Cara menurunkan berat badan dengan vegetarian

Banyak pelaku diet vegan yang memilih diet ini untuk kesehatan. Daging, telur dan segala olahan dari hewan dianggap bisa mengakibatkan kanker dan berbagai penyakit serius lainnya, sehingga cara yang efektif untuk mencegah sakit adalah dengan mengonsumsi makanan kaya serat, vitamin dan mineral dari tumbuh-tumbuhan. Namun belakangan, diet vegan ini dilakukan demi menurunkan bobot dan melangsingkan tubuh. Ya, Pada dasarnya metode diet diciptakan untuk membuat tubuh lebih sehat yang akhirnya menciptakan kualitas hidup lebih baik.

Berikut adalah aturan dari cara diet vegetarian yang bisa kamu ikuti!

  • Jam 6 pagi:

Bukalah harimu dengan minum segelas air lemon hangat yang dicampur madu. Minum ini akan membantu membersihkan tubuh, karena saat pagi hari, tubuh kamu akan mengeluarkan zat sisa dan racun di dalam tubuh.

  • Sarapan: jam 8 pagi
    Makanlah 1 butir telur rebus, 3 sisir roti gandum, 1 buah pisang dan segelas teh hijau hangat.
  • Makan siang: jam 1 siang
    Konsumsi semangkuk kecil nasi merah dengan tumis tahu dan buncis.
  • Snack sore: jam 4 sore
    Satu buah sandwich dengan bahan 1 butir telur rebus, 1 sdm mayonaise, 2 sisir roti gandum, 2 helai selada dan irisan tomat.
  • Makan malam: jam 8 malam
    Satu porsi salad sayur dengan campuran kubis, wortel, selada, 1 butir telur rebus dan segenggam kacang arab dengan sedikit minyak zaitun dan mayonaise.

Nah itu dia panduan diet sehat dengan vegetarian untuk membantu menurunkan berat badanmu. Optimalkan diet vegetarianmu dengan banyak konsumsi air putih dan olahraga secara rutin. Setidaknya lakukan jogging atau berenang 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Bagaimana kamu tertarik untuk mencobanya?