Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Sehat Ala Zodiak Sagitarius

Cara menurunkan berat badan dengan diet sehat ala zodiak sagitariusSudah tahukah kamu bahwa ada cara diet yang mengutamakan cara diet berdasarkan zodiak? Ada 12 zodiak yang diketahui, dan salah satunya adalah zodiak sagitarius. Orang yang berzodiak sagitarius adalah orang yang lahir di tanggal antara 23 November sampai 22 Desember. Apakah kamu berzodiak sagitarius? Nah jika kamu adalah orang berzodiak sagitarius, berikut ini adalah Cara menurunkan berat badan dengan diet sehat ala zodiak sagitarius! Yuk baca ulasan selengkapnya berikut ini!

Cara menurunkan berat badan dengan diet sehat ala zodiak sagitarius

Anda yang bernaung pada zodiak Sagitarius jarang melakukan sesuatu dengan setengah-setengah, termasuk diet. Namun, Anda perlu realistis dengan apa yang bisa Anda capai dalam diet selama seminggu. Padukan dengan olahraga dan kesenangan dalam diet. “Krim, garam, dan gula memiliki substitusi yang sehat. Sagitarius mengatur liver dan makanan yang terlalu pekat dapat berbahaya bagi Sagitarius,” terang knowles.

Si Sagitarius juga merupakan orang yang mudah sekali termotivasi tapi sayangnya tidak sabaran, oleh karena itu orang Sagitarius lebih baik melakukan diet dengan membuat target-target jangka pendek yang berkesinambungan sehingga terhindar dari pikiran “instan”. Metode yang pas bagi para Sagitarius adalah dengan melakukan aktivitas fisik secara rutin dan santai seperti berkuda,mendengarkan radio sambil melakukan senam maupun kardio ataupun berjalan ditaman. Selain itu Kontrol pula komsumsi dari gula dan kafein.

Sagittarius dikaitkan dengan planet Jupiter yang besar. Hal ini membuat orang sagittarius menyukai semua hal dengan ukuran besar, temasuk dalam urusan makan.

Orang sagitarius menyukai menghabiskan waktu semalam suntuk di bar atau restoran dan kurang memperhatikan penampilannya. Untungnya, ketertarikannya dengan ukuran yang besar membuat mereka menyukai dunia luar sehingga membuatnya aktif.

Sagitarius adalah orang yang ingin mendapat banyak pengalaman dari hidup. Kitaa bisa mengontrol keinginan terhadap suatu makanan.  Tapi di sisi lain, orang yang berzodiak sagitarius juga seorang petualang dan suka mencoba hal-hal yang baru. Cobalah makanan berkalori rendah yang sesuai selera dan membuat kita puas. Kita bisa megendalikan diri terhadap makanan, bahkan ketika banyak godaan, seperti ada banyak hidangan kue di rumah.

Berikut ini metode diet yang cocok untuk orang sagittarius, seperti yang dikutip dari laman women24.com:

Makanan yang bersahabat untuk orang yang zodiak adalah sebagai berikut:
Kecintaan terhadap dunia luar membuat orang sagittarius menyukai makanan seperti sushi dan makanan khas Italia yang kaya akan sayuran, bumbu dan rempah-rempahnya.

Kemudian makanan yang tidak bersahabat atau yang tidak cocok adalah:
Burger, fish and chips (ikan goreng dan keripik kentang), sosis, kari, alkohol dan garlic bread (roti bawang).

Setelah mengetahui makanan yang cocok dan tidak cocok untuk orang yang berzodiak sagitarius, berikut ini adalah metode dietnya:
Orang sagittarius ingin berat badannya turun dengan cepat, namun hal ini tentunya akan sulit diwujudkan karena tidak ada diet yang instan, seperti yang dikutip dari annecollins. Oleh karena itu, janganlah Anda menghitung-hitung kalori karena bisa membuat Anda mudah menyerah. Teruslah berdiet dengan menghindari beberapa jenis makanan yang tinggi karbohidrat seperti kentang dan roti. Gantilah roti biasa dengan roti gandum.

Selain metode diet, kamu juga harus mengoptimalkannya dengan olahraga. Nah ini dia olahraga yang cocok dan efektif untuk orang yang berzodiak sagitarius:

Bersepeda dan berkuda merupakan olahraga yang cocok bagi orang sagittarius. Jika ingin tantangan yang lebih, panjat tebing, bungee jumping hingga diving bisa menjadi alternatif olahraga Anda.

Kemudian buatlah tujuan yang realistis, mulaihlah program penurunan berat badan pada saat bulan purnama. Jika perlu, targetkan berat badan sudah mengalami penurunan di akhir bulan Januari. Namun, setelah itu perhatikan godaan pada 23 Februari.

Nah itu dia cara diet berdasarkan zodiak sagitarius. Bagi kamu yang sudah mencoba segala macam cara diet namun selalu saja gagal, kamu bisa mengikuti cara diet ini. Karena reaksi makanan dan cara diet bisa saja memiliki reaksi yang berbeda beda untuk tiap orangnya.

Cara diet berdasarkan zodiak bisa jadi lebih efektif dibandingkan dengan metode diet yang lain, seperti diet food combining atau diet mayo. Bagaimana kamu tertarik untuk mencoba cara diet seperti ini?