Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Lima Hari

Tubuh yang ideal merupakan dambaan semua orang, apalagi untuk para wanita. Banyak diantara mereka melakukan berbagai macam hal agar mendapatkan tubuh yang ideal. Bukan hanya melakukan cara medis tetapi melakukan diet yang ketat mereka lakukan untuk mencapai tujuannya tersebut. Tapi anda tidak perlu khawatir, postingan ini akan memberikan cara menurunkan berat badan dalam lima hari yang dapat bisa jadikan acuan dalam menurunkan berat badan.

Cara menurunkan berat badan dalam lima hari (1)

Wanita selalu mengkhawatirkan berbagai macam hal, salah satunya dalam menurunkan berat badan. Dan banyak dari mereka yang harus mengeluarkan banyak biaya agar dapat menurunkan berat badan. Dibawah ini ada beberapa cara untuk menurunkan berat badan selama lima hari tanpa anda harus mengeluarkan banyak biaya untuk melakukannya:

  • Mengonsumsi makanan dengan porsi sedikit

Dalam menurunkan berat badan, anda dituntut agar mengonsumsi makanan dengan porsi yang sedikit. Hal ini dilakukan agar lemak yang sudah ada didalam tubuh tidak bertambah banyak. Anda bisa mengganti makanan tersebut dengan memperbanyak memakan sayur-sayuran dan juga buah-buahan.

  • Perbanyak minum air putih

Selain dapat menghilangkan dehidrasi dan menggantikan cairan didalam tubuh, mengonsumsi air putih juga dapat mendorong lemak yang ada didalam tubuh agar terbuang bersama kotoran. Anda bisa mengonsumsi air putih sebanyak 8 gelas atau 2 liter dalam sehari, jika masih kurang anda boleh menambah air putih tersebut.

  • Melakukan olahraga

Jika tubuh sudah terisi dengan makanan, selanjutnya anda bisa melakukan olahraga agar kalori dan lemak yang ada didalam tubuh dapat terbakar dengan sempurna. Biasanya anda melakukan olahraga selama 15 atau 30 menit, mulai sekarang ditambah lagi untuk waktu olahraga yaitu selama 4 jam dan boleh beristirahat setelah 2 jam anda melakukan olahraga. Anda bisa memilih olahraga sepertiĀ  fitness, aerobik, jogging, bersepeda dan lain-lain yang dapat mengeluarkan keringat anda.

  • Perbanyak mengonsumsi makanan berserat

Makanan yang mempunyai serat yang tinggi mampu melancarkan sistem pencernaan dan juga baik untuk tubuh anda. Jadi lebih baik memperbanyak untuk mengonsumsi makanan berserat agar saluran pencernaan anda tidak bermasalah. Anda bisa mendapatkan makanan berserat pada buah-buahan dan sayur-sayuran.

  • Mengonsumsi teh hijau

Selain anda mengonsumsi air putih, dapat diselingi untuk mengonsumsi teh hijau. Karena teh hijau mampu untuk melarutkan lemak ditubuh dan mengandung antioksidan tinggi yang baik untuk tubuh. Anda bisa mengonsumsinya setiap hari agar berat badan anda lebih cepat menurunnya.

  • Berfikir positif

Cara menurunkan berat badan dalam lima hari (2)

Tanamkan dalam hati anda, jika anda mampu untuk menurunkan berat badan selama 5 hari. Jika anda sudah yakin dan dengan tekat yang kuat, maka keinginan anda untuk menurunkan berat badan akan lebih mudah untuk dijalankan.