Cara Menurunkan Berat Badan 10kg Dalam Seminggu Secara Alami Tanpa Olahraga

Perut yang buncit dan bergelambir adalah pertanda adanya timbunan lemak. Tentunya keadaan ini bisa mengurangi rasa percaya kamu dan akan membuatmu tidak nyaman. Cara menghilangkan lemak itu pun sebenarnya mudah. Asalkan kamu bisa konsisten terhadap program dietmu dan tidak melanggar hal-hal yang bisa menggagalkan diet. Yuk simak disini Cara Menghilangkan Lemak di Tubuh dalam Waktu 1 Minggu.

Cara menurunkan berat badan 10kg dalam seminggu secara alami tanpa olahraga

Cara menurunkan berat badan 10kg dalam seminggu secara alami tanpa olahraga

#1. Membatasi asupan gula
Gula adalah ‘musuh’ bagi anda yang ingin mengurangi lemak di perut. Kamu bisa menghindari gula dengan menggantinya dengan jenis pemanis yang alami. Seperti madu atau bubuk kayu manis. Madu sangat baik untuk kesehatan selain itu rasa manisnya pun 3 kali lipat lebih manis jika dibandingkan dengan gula.

#2. Perbanyak asupan protein
Selain mengurangi gula, kamu juga perlu memperbanyak asupan protein. Sebab asupan rotein dapat membantu menekan rasa lapar dan lebih lama proses pencernaannya daripada karbohidrat.

Asupan protein bisa kamu dapatkan dari protein nabati atau protein hewani. Dari makanan yang mengandung protein hewani adalah telur, daging segar, minyak ikan salmon dan seafood. Dengan catatan pilihlah daging yang rendah lemak, seperi daging ayam tanpa kulit bagian dada.

Sementara untuk protein nabati kamu dapat mengkonsumsi sayuran, tahu, tempe, gandum, susu kedelai.

#3. Minum banyak air putih. Air putih menjadi minuman yang sering diramahkan, padahal banyak sekali manfaat yang didapatkan dengan minum air putih, Penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi/minum air secara konsisten sepanjang hari dapat meningkatkan metabolisme lebih aktif lho!

Dengan minum lebih banyak air putih juga dapat membantu tubuh menghalangi racun yang masuk dalam tubuh dan meningkatkan kesehatan anda secara keseluruhan. Minumlah segelas air putih 8 kali dalam sehari.

Kamu juga bisa untuk menyiapkan sebotol air putih ketika bepergian dan minum setiap kali kamu merasa haus.

Hindari minuman soda, alkhohol dan minuman kemasan yang mengandung banyak kalori. Sebab minuman tersebut selain tidak baik untuk kesehatan, juga bisa menggagalkan program diet kamu.