Cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 2 minggu

Jika anda berharap bisa menemukan dan mendapatkan cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 2 minggu, kami akan membantu anda dalam ringkasan artikel berikut ini.

Cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 2 minggu (1)
Menurunkan berat badan dalam waktu 2 minggu memang memerlukan usaha yang ekstra, apalagi berat badan yang diturunkan adalah 10 kg. Selain melakukan olahraga yang rutin dan mengubah pola makannya, hal ini juga harus mengubah pola pikir kita untuk menemukan bagaimana cara mewujudkan impian kita dalam masalah penurunan berat badan. Justru ini lumayan sulit bukan?

Berikut ini hal dapat menurunkan berat badan sebanyak 10 kg dalam kurun waktu 2 minggu:

1. Diet yang diperketat

Pola makan menjadi 2 kali sehari, biasanya sering makan pagi tapi sekarang pagi agak siangan sekitar pukul 09.30 sampai 10.00 pagi. Untuk makan siangnya agak sore-sorean sekitar pukul 16.00 sampai 17.00. Tidak ada makan malam, tapi jika perut nyaring ingin makan beri saja buah-buahan. Tidak diperbolehkan menggunakan gula karna didalam gula terdapat banyak glukosa, seperti nasi. Jadi jika melakukan diet ini dikurangi dalam penggunaan nasinya. Jangan lupa memperbanyak minum air putih.

2. Semangat, ikhlas dan termotivasi

Dalam melakukan penurunan jumlah berat badan yang cukup banyak dan dengan waktu yang singkat anda harus bersemangat dan ikhlas menjalaninya. Karena ini menjadi salah satu pedoman anda agar usaha menurunkan berat badan ini sukses. Selain itu harus termotivasi, biasanya kaum wanitalah yang memiliki motivasi seperti ini. Contohnya 2 pekan yang akan datang diadakan pensi sekolah sedangkan pada minggu ini anda baru saja mengetahui berat badan anda naik, agar anda merasa PD pada saat pensi sekolah maka dijalankanlah program diet yang ketat ini. Nah seperti inilah salah satu motivasi melakukan diet selama 2 minggu.

3. Menambah jam olahraga

Biasanya anda dalam seminggu hanya sekali untuk melakukan olahraga, tetapi karna ada sesuatu yang memungkinkan anda harus menambah jam olahraga. Misalnya 3 sampai 4 kali seminggu. Seperti lari pagi.

Cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 2 minggu (2)

Demikian cara-cara dalam menurunkan berat badan selama 2 minggu. Bagi anda yang ingin melakukannya sebaiknya konsultasi terlebih dahulu. Agar saat anda menjalankannya tidak mengganggu kesehatan anda.