Cara Menguruskan Badan Dengan Diet Zodiak Capricorn Dengan Cepat

Cara menguruskan badan dengan diet zodiak caprocorn dengan cepatTahukah kamu bahwa diet menurunkan berat badan bisa dilakukan berdasarkan zodiaknya? Karena memang kondisi masing masing tubuh berbeda-beda. Dan kondisi tubuh seseorang berdasarkan zodiaknya pun berbeda-beda, karena itulah cara diet pun memiliki reaksi yang berebda-beda. Lantas bagaimana sih cara diet untuk kamu yang memiliki zodiak capricorn? Nah ini dia cara menguruskan badan dengan diet zodiak capricorn dengan cepat! Yuk simak ulasannya berikut ini!

Cara menguruskan badan dengan diet zodiak capricorn dengan cepat

Orang yang memiliki zodiak capricorn adalah yang lahir pada tanggal antara 21 Desember – 19 Januari. Seseorang yang berzodiak capricorn umumnya dikenal sebagai pecinta makanan. Bukan hanya itu, seorang yang berzodiak capricorn dikenal sebagai orang yang bijaksana dan disiplin namun dalam hal pola makanan, seorang capricorn terkadang salah menerapkan pola makan. Hal ini mungkin terjadi karena ambisi dan haya hidup yang membuat makanan menjadi sebuah pelarian. Untuk itu diet yang terbaik bagi capricorn adalah dengan menerapkan pola diet yang benar-benar disiplin  dan penuh dengan keteraturan. Meskipun sombol capricorn adalah planet saturnus yang melambangkan takdir. Namun bukan berarti anda ditakdirkan menjadi gemuk.

Jika anda benar-benar ingin mendapatkan hasil yang maksimal dan bertahan lama, lakukanlah program diet secara perlahan. Yang pertama perlu dilakukan oleh seorang yang berzodiak capricorn adalah mengurangi asupan makanan dengan kandungan karbohidrat dan lemak jenuh yang tinggi. Perlu pula anda merencanakan target agar lebih fokus dalam menjalankan program diet. Dan inilah saatnya mengubah hidup lebih sehat lewat pola diet dan latihan yang pas sesuai karakter zodiak Anda. Berikut ini saran dari penulis buku dan pakar metode diet, dr. Phaidon Toruan, MM.

Dalam program diet, diperlukan yang namanya olahraga untuk mengoptimalkan diet yang sedang dijalani. Sebab olahraga dapat memperbaiki metabolisme tubuh, membakar lemak, kalori mengencangkan otot otot tubuh yang menngendur. Dan tips olahraga yang harus dilakukan oleh seseorang yang berzodiak Capricorn adalah just do it! Lakukan olahraga yang bisa diukur dan bisa disesuaikan dengan kondisi pekerjaan. Untuk olahraga ada baiknya anda melakukan apa saja, namun harus tetap disesuaikan dengan kondisi pekerjaan anda. waktu terbaik adalah pagi hari sebelum anda melakukan aktivitas. Fitness,treadmil atau bersepeda berkeliling kompleks nampaknya menjadi pilihan yang tepat. Latihan fitness tampaknya pilihan terbaik. Treadmill atau sepeda statis juga bisa dijadikan pilihan aerobik.

Untungnya kaum Capricorn menyukai olahraga dan menikmati setiap kesempatan yang membuat mereka harus menggerakkan badan. Karenanya, kebanyakan Capricorn tak punya masalah dengan berat badan. Namun, jika usaha ini mentok, jangan ragu untuk meminta saran dari orang yang ahli! Diet yang tepat bagi Capricorn adalah yang mudah, seperti makan sering tapi sedikit, namun dilakukan dengan penuh disiplin.

Dan karena anda adalah pecinta makanan, maka perlu sedikit selektif memilih jenis makanan. Jika anda ingin tetap mengkonsumsi daging, pilih daging yang rendah lemak dengan prosi kecil. Jangan lupa penuhi kebutuhan kalsium untuk tubuh anda dengan mengkonsumsi makanan seperti beras merah, seledri, brokoli, dan ikan sarden.

Hindari makanan yang banyak mengandung gula sperti kue, dan cokelat. Anda bisa mengganti kebutuhan gula anda dengan menggunkan gula jagung atau gula alami. Jika tidak ingin repot gunakan saja madu, madu jauh lebih alami dan sehat.

Nah itu dia ulasan seputar cara diet untuk orang orang yang memiliki zodiak Capricorn. Mulai dari cara diet dengan menjaga pola makan, dan mengoptimalkannya dengan olahraga. Yang penting adalah anda tetap fokus dan dispilin, tetap mengontrol diri, terlebih dalam hal makanan. Ini merupakan kunci sukses anda agar cepat menurunkan berat badan.

Namun jangan lupa ketika berat badan kamu sudah turun dan sudah langsing, kamu tetap harus menjaga pola hidup sehat kamu. Jangan mentang mentang sudah kurus lalu kamu makan seenaknya tanpa mempertimbangkan kandungan gizi dan nutrisinya. Tetaplah perhatikan label gizi dari setiap makanan, dan hindari makanan yang tidak sehat.

Semoga artikel di atas dapat bermanfaat ya! Selamat mencoba!